Tragis, Suami Bakar Istri di Depan Tetangga, Diduga Karena Cemburu Buta

Tragis, Suami Bakar Istri di Depan Tetangga, Diduga Karena Cemburu Buta

Tragis, Suami Bakar Istri di Depan Tetangga, Diduga Karena Cemburu Buta--Pixabay.com

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Uwinfly T3 Pro, Motor Listrik Berkekuatan 1200 Watt dengan Desain Ala Vespa Matic

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Evarmon Lubis mengatakan jika awal mula kejadian pelaku berinisial S (40) membakar istrinya SR (22) karena adanya miskomunikasi.

“Telah terjadi KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) pelaku dan korban suami istri. Di mana pelaku mungkin berdasarkan informasi awal, ada miskomunikasi dengan istrinya,” ujarnya 

Saat itu, pelaku tersulut emosi sehingga dengan keji membakar istri sendiri. Kasus tersebut kini ditangani pihak kepolisian.

“Dia (pelaku) langsung mungkin karena emosi, menyiramkan bensin yang ada di sekitar situ. Menyiram istrinya dan membakar istrinya,” jelasnya.

BACA JUGA:Lakukan 5 Cara Ini untuk Melacak Nomor HP Penipu, Berguna untuk Hindari Penipuan, Yuk Dicoba!

Beruntung korban selamat setelah dibakar hidup-hidup oleh suaminya itu. Walaupun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Luka bakar dari atas, lebih ke wajah dan rambut 27 persen. Sekarang istrinya ada dalam penanganan medis, dan informasi dari medis, sekitar 27 persen (luka bakar),” bebernya. 

Meski begitu, pihak polisi belum menyebutkan secara pasti detail penyebab dari pertengkaran keduanya hingga membuat sang suami tega membakar istrinya sendiri itu. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: