Tragis, Suami Bakar Istri di Depan Tetangga, Diduga Karena Cemburu Buta

Tragis, Suami Bakar Istri di Depan Tetangga, Diduga Karena Cemburu Buta

Tragis, Suami Bakar Istri di Depan Tetangga, Diduga Karena Cemburu Buta--Pixabay.com

TANGERANG KOTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Tragis seorang suami di Cipondoh, Kota Tangerang tega bakar istri sendiri, gara-gara cemburu buta

Masyarakat di Cipondoh, Kota Tangerang dihebohkan dengan aksi seorang suami yang tega bakar istrinya sendiri di depan tetangga diduga karena cemburu.

Diketahui peristiwa tragis tersebut terjadi di Gang H Adih, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu, 30 Juni 2024 sekira pukul 21.00 WIB.

Aksi tersebut terekam cctv salah satu rumah warga yang menampilkan detik-detik saat pelaku membakar istrinya sendiri itu.

BACA JUGA:Buat SIM di Lubuk Linggau Mulai Pakai BPJS Kesehatan, Bagaimana yang Tidak Punya?

Dalam video yang beredar terlihat mulanya suami istri itu terlibat keributan, mereka saling cekcok dari dalam rumah hingga sampai keluar rumah.

Istri yang keluar rumah itu dikejar oleh sang suami, disanalah peristiwa pembakaran itu terjadi ia menyiram bensin ke badan istri dan membakarnya.

Hal itu disaksikan oleh para tetangga yang kebetulan sedang berada di sana. Meskipun tetangga sempat mencegah agar hal tersebut tak terjadi. Namun kemalangan tidak dapat dihindar api menyala di tubuh korban.

Namun, selain korban pelaku juga alami luka bakar di bagian tangannya, dalam video terlihat usai istrinya terbakar sang suami melarikan diri berusaha memadamkan api yang menyambar di tangannya.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Sosialisasi Penggunaan Fitur Asesmen Database Pemasyarakatan Secara Virtual

Sementara itu, istrinya yang sudah tergeletak terbakar berusaha diselamatkan oleh para tetangga, terlihat seorang tetangga buru-buru menyiramkan air ke arah korban.

Beruntung nyawa sang istri dapat diselamatkan. Korban mengalami luka bakar dan kini dalam perawatan rumah sakit.

Adapun Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan sang suami juga ikut terbakar akibat kejadian itu dibagian tangan hingga sikunya. Namun usai dilarikan ke rumah sakit, kini sang suami sudah diamankan di kantor polisi.

“Sudah dijaga anggota di rumah sakit, setelah perawatan kita akan bawa ke kantor. Sekarang sudah dibawa ke kantor,” ujarnya pada Senin, 1 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: