Piala AFF U-16: Prediksi Thailand vs Australia, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala AFF U-16: Prediksi Thailand vs Australia, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala AFF U-16: Prediksi Thailand vs Australia, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: changsuek

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala AFF U-16 telah memasuki babak final kali ini mempertemukan Thailand vs Australia, pada rabu 3 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Thailand vs Australia, Piala AFF U-16

Preview

BACA JUGA:Serie A Brasil: Prediksi Atletico Mineiro vs Flamengo, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Thailand kontra Australia di babak final Piala AFF U-16 ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada rabu malam nanti.

Thailand mengamankan tiket melaju ke babak final usai mendapatkan hasil menang atas Vietnam dengan skor tipis 1-2 di babak semifinal.

Sementara Australia mendapatkan hasil menang atas tuan rumah Indonesia di babak semifinal di pertandingan terakhirnya dengan skor 3-5.

Lantas siapakah yang akan mengangkat trofi juara di pertandingan final Piala AFF U-16, akankah Thailand atau Australia yang menang? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Serie A Brasil: Prediksi Vasco vs Fortaleza, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 06.00 WIB

Head to Head

Di atas kertas Thailand sedikit lebih unggul dari Australia, di tujuh pertandingan yang mempertemukan keduanya, Thailand dengan tiga hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah dari Australia.

Prediksi Susunan Pemain

Thailand (4-3-3): Supakorn P, P Phothong, Phurinat P, Kanapoth I, Supawit P, Danuphon B, Chaiwat N, S Kaewsri, P Laongdi, N Phosri, Jompon H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: