Cek Spesifikasi Uwinfly T3 Pro, Motor Listrik Berkekuatan 1200 Watt dengan Desain Ala Vespa Matic

Cek Spesifikasi Uwinfly T3 Pro, Motor Listrik Berkekuatan 1200 Watt dengan Desain Ala Vespa Matic

Uwinfly T3 Pro.--Laman resmi uwinflyofficial.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Motor listrik buatan China yakni Uwinfly T3 Pro ini diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries yang tawarkan desain ala Vespa Matic dengan kekuatan 1200 watt dan harga yang jauh lebih terjangkau.

Melansir dari laman resmi Uwinfly yang dikutip pada Selasa, 2 Juli 2024, harga motor listrik ini dibanderol dibawah Rp 10 juta saja, dan hadir sebagai solusi kendaraan modern bagi anak muda yang inginkan gaya hidup dinamis nan hemat energi.

Secara tampilannya, motor listrik Uwinfly T3 Pro ini punya desain yang sporty, trendy, serta mewah dan menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya.

Desain dari Uwinfly T3 Pro ini memanglah mengingatkan kita pada Vespa Matic yang klasik tapi punya sentuhan modern membuatnya terlihat menarik.

BACA JUGA:Simak! Viar N2 Jadi Motor Listrik Favorit yang Punya Fitur dan Spesifikasi Tidak Main-main

Mengenai performa dan baterainya, Uwinfly T3 Pro ini sudah dilengkapi dengan mesin berdaya 1.200 watt yang berikan tenaga cukup besar untuk perjalanan sehari-harinya.

Adapun baterai yang digunakan ini bertipe SLA dengan kapasitas 72V 60Ah yang mampu tempuh jarak hingga 70 km hanya sekali pengisian daya penuh saja.

Kecepatan maksimum yang dapat ditempuh oleh motor listrik ini yaitu 70 km/jam, cukup untuk kebutuhan mobilitas harian dalam perkotaan.

Selain itu, ada juga daya angkut serta dimensi yang dipunya oleh motor listrik Uwinfly ini sangatlah unggul dalam daya angkutnya.

BACA JUGA:WIM Zero: Motor Listrik Rp10 Jutaan yang Tak Boleh Dilewatkan, Buruan Cek Spesifikasinya

Yang mana, diklaim mampu bawa beban hingga 250 kg, dengan dimensi 1.800 mm x 750 mm x 1.300 mm.

Dengan demikian, motor listrik Uwinfly T3 Pro berikan kenyamanan berkendara sekaligus kemudahan manuver di jalanan yang lumayan padat.

Terdapat juga sistem pengereman pada motor listrik Uwinfly T3 Pro ini memakai rem cakram di bagian depan serta belakang yang berikan keamanan tambahan bagi pengendara.

Sementara itu, motor Uwinfly ini juga telah dilengkapi dengan ban tubeless yang berukuran 12 x 3.0, baik untuk ban depan maupun belakang yang tawarkan kestabilan lebih baik serta pengendalian lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: