Terungkap, Siswi SMK di Lampung yang Tewas di Semak-Semak Rupanya Dibunuh Orang Dekat

Terungkap, Siswi SMK di Lampung yang Tewas di Semak-Semak Rupanya Dibunuh Orang Dekat

Terungkap, Siswi SMK di Lampung yang Tewas di Semak-Semak Rupanya Dibunuh Paman Sendiri--dok: polda lampung

LAMPUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Terungkap pelaku pembunuhan siswi SMK di Mesuji LAMPUNG yang ditemukan tewas di semak-semak, pelaku adalah orang dekat. 

Pelaku pembunuhan terhadap siswi SMK di Mesuji Lampung akhirnya berhasil ditangkap, usai lakukan pencarian yang cukup panjang tersangka rupanya paman dari korban sendiri.

Seperti yang diketahui siswi SMK Negeri 1 Tanjung Raya bernama Anggi Lestari ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di semak-semak pada Selasa 28 Mei 2024 pukul 16.00 WIB.

Baru-baru ini polisi berhasil mengidentifikasi sosok pembunuh Anggi dari rekaman CCTV, rupanya pelaku adalah bernama Herman, pamannya sendiri.

BACA JUGA:U & Me Care Palembang, Buka Lowongan Kerja, Untuk Kamu Lulusan Terbaik yang Menyukai Anak

Herman, pelaku yang membunuh siswi SMK bernama Anggi Lestari di Mesuji  Lampung ditangkap di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Polisi berhasil mengungkap rekaman CCTV dimana Herman ini tengah naik motor bersama dengan Anggi Lestari.

Saat itu Anggi usai mengikuti ujian sekolah di SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik, “H (Herman) yang membonceng Anggi,” ujarnya pada Senin, 1 Juli 2024.

BACA JUGA:Awal Bulan Juli 2024, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Kembali Giatkan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan

Umi mengungkapkan, dari rekaman cctv tersebut tim khusu dari Polres Mesuji dan Ditreskrimum Polda Lampung melakukan serangkaian penyelidikan.

Tim berhasil menangkap Herman di persembunyiannya di Desa Beruge, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Satu bulan lamanya tim terus mencari menggali informasi keterangan dari puluhan saksi akhirnya mengerucut terhadap pelaku Herman.

Saat ini, lanjut Umi, tim Ditreskrimum Polda Lampung dan Satreskrim Polres Mesuji sedang mendalami keterangan dari pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: