Serie A Brasil: Prediksi Ateltico Paranaense vs Sao Paulo, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Ateltico Paranaense vs Sao Paulo, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Ateltico Paranaense vs Sao Paulo, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB--instagram: athleticoparanaense

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A Brasil musim 2024 memasuki pekan ke-14 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Atletico Paranaense vs Sao Paulo, pada kamis 4 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Atletico Paranaense vs Sao Paulo, Serie A Brasil

Preview

BACA JUGA:Nama Pj Bupati Empat Lawang Dicatut, Pelaku Sebarkan Ujaran Kebencian Lewat Facebook

Pertandingan yang mempertemukan Atletico Paranaense kontra Sao Paulo pada matchday ke-14 Serie A Brasil ini akan berlangsung di kandang Atletico Paranaense yaitu Ligga Arena, pada kamis pagi nanti.

Saat ini Atletico Paranaense berada di posisi ke-5 Serie A Brasil dengan raihan 22 poin dari 13 pertandingan.

Di 13 pertandingan tersebut Atletico Paranaense dengan enam hasil menang, empat hasil imbang dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Atletico Paranaense berhasil mendapatkan hasil menang atas Vitoria dengan skor tipis 0-1.

BACA JUGA:SMart Hotel Lubuk Linggau Kembali Buka Lowongan Kerja, Khusus Bidang Teknologi

Berada tepat dibawah Atletico Paranaense, Sao Paulo bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Serie A Brasil dengan mengantongi 21 poin.

21 poin tersebut didapatkan Sao Paulo dari enam hasil menang, tiga hasil imbang dan empat kali kalah dari 13 pertandingan yang telah mereka lakoni di Serie A Brasil sejauh ini.

Head to Head

Di atas kertas Sao Paulo lebih unggul dari Atletico Paranaense di 44 total pertandingan yang mempertemukan keduanya, Sao Paulo dengan 15 hasil menang, 17 hasil imbang dan kalah sebanyak 12 kali dari Atletico Paranaense.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: