Serie A Brasil: Prediksi Vasco vs Fortaleza, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 06.00 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Vasco vs Fortaleza, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 06.00 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Vasco vs Fortaleza, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 06.00 WIB--instagram: fortalezaec

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A Brasil memasuki pekan ke-14 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Vasco vs Fortaleza, pada kamis 4 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 06.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Vasco vs Fortaleza, Serie A Brasil

Preview

BACA JUGA:J1 League: Prediksi Yokohama F. Marinos vs Sagan Tosu, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 17.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Vasco kontra Fortaleza pada matchday ke-14 Serie A Brasil ini akan berlangsung di markas Vasco yaitu Estadio Sao Januario, pada kamis pagi nanti.

Saat ini tuan rumah Vasco berada di posisi ke-16 klasemen sementara Serie A Brasil dengan raihan 11 poin dari 13 pertandingan.

Di 13 pertandingan tersebut Vasco dengan tiga hasil menang, dua hasil imbang dan delapan pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Vasco harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menjamu Botafogo dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Copa America 2024: Prediksi Kosta Rika vs Paraguay, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 08.00 WIB

Sementara Fortaleza bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara Serie A Brasil dengan mengantongi 20 poin sepanjang musim ini.

20 poin tersebut didapatkan Fortaleza dari lima hasil menang, lima hasil imbang dan dua hasil kalah di Serie A Brasil.

Dengan raihan yang lebih baik dari tuan rumah, Fortaleza mendapatkan hasil menang saat menjamu Juventude dengan skor tipis 2-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: