Serie B Brasil: Prediksi Goias vs America, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 04.30 WIB

Serie B Brasil: Prediksi Goias vs America, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 04.30 WIB

Serie B Brasil: Prediksi Goias vs America, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 04.30 WIB--instagram: goiasoficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie B Brasil memasui pekan ke-13 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Goias vs America pada rabu 3 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 04.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Goias vs America, Serie B Brasil

Preview

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Bantuan Steamer, Metal Detector dan Lampu Darurat Dari Ditjenpas

Goias akan menjadi tuan rumah dan menjamu America pada pertandingan Serie B Brasil pekan ini di kandang mereka yaitu Estadio de Haile Pinheiro, pada rabu pagi nanti.

Saat ini tuan rumah Goias berada di posisi ke-9 klasemen sementara Serie B Brasil dengan raihan 18 poin dari 12 pertandingan.

Di 12 pertandingan tersebut Goias dengan lima hasil menang, tiga hasil imbang dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Goias mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Vila Nova dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Pria Asal PALI Bersama Oknum Bidan Lubuk Linggau Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Apes Tiba-tiba Ada Pol PP

Sementara America bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Serie B Brasil dengan mengantongi 22 poin sepanjang musim ini.

Di 12 pertandingan yang mereka lakoni sepanjang Serie B Brasil ini, America dengan enam hasil menang, empat hasil imbang dan hanya dua kali kalah.

Dengan capaian yang lebih baik dari Goias, America mendapatkan satu poin di pertandingan terakhirnya usai mendapatkan hasil imbang saat menjamu Avai dengan skor 1-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: