Serie B Brasil: Prediksi Santos vs Chapecoense, Selasa 2 Juli 2024, Kick Off 05.00 WIB

Serie B Brasil: Prediksi Santos vs Chapecoense, Selasa 2 Juli 2024, Kick Off 05.00 WIB

Serie B Brasil: Prediksi Santos vs Chapecoense, Selasa 2 Juli 2024, Kick Off 05.00 WIB--instagram: santosfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie B Brasil memasuki pekan ke-13 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Santos vs Chapecoense, pada selasa 2 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Santos vs Chapecoense, Serie B Brasil

Preview

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Bantuan Steamer, Metal Detector dan Lampu Darurat Dari Ditjenpas

Santos akan menjadi tuan rumah dan menjamu Chapecoense di pertandingan Serie B Brasil pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Estadio Urbano Caldeira, pada selasa pagi nanti.

Saat ini Santos berada di posisi ke-6 klasemen sementara Serie B Brasil dengan raihan 19 poin dari 12 pertandingan.

12 pertandingan tersebut Santos dengan enam hasil menang, satu hasil imbang dan lima pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Santos harus berbagi poin usai mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Mirassol dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Pria Asal PALI Bersama Oknum Bidan Lubuk Linggau Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Apes Tiba-tiba Ada Pol PP

Sementara Chapecoense bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara Serie B Brasil dengan mengantongi 14 poin sepanjang musim ini.

Pada 12 pertandingan yang telah mereka lakoni di Serie B Brasil, Chapecoense dengan tiga hasil menang, lima hasil imbang dan empat pertadniangan berakhir dengan hasil kalah.

Chapecoense mendapatkan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Paysandu dengan skor tipis 1-2 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: