Sunra Swift: Motor Listrik yang Punya Box Besar, Cocok Bawa Belanjaan Pasar Emak-emak

Sunra Swift: Motor Listrik yang Punya Box Besar, Cocok Bawa Belanjaan Pasar Emak-emak

Sunra Swift.--Laman resmi sunraev.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Motor listrik Sunra Swift kini hadir dengan desain menariknya serta penuhi kebutuhan pengendara modern salah satunya punya box besar yang sangat berguna untuk bawa belanjaan pasar emak-emak Indonesia.

Melansir dari laman resmi Sunra yang dikutip pada Sabtu, 29 Juni 2024, motor listrik ini tawarkan solusi logistik yang sangat praktis dengan box yang berkapasitas besar dan terletak pada bagian belakangnya.

Dengan adanya box besar dan luas tersebut, membuat Sunra Swift sangatlah ideal untuk keperluan logistik, baik itu pengiriman barang hingga keperluan membawa belanjaan harian.

Selain itu, motor listrik ini juga telah didukung dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, yang menjadikannya sebagai pilihan tepat tanpa khawatir akan daya habis pada saat berkendara jarak jauh.

BACA JUGA:Review Motor Listrik Sunra Ronic, Punya 5 Fitur Teknologi Canggih Ala Vespa, Tertarik?

Mengenai spesifikasinya, Sunra Swift ini dilengkapi oleh mesin bertenaga 2000 watt.

Guna pengoprasianya, motor listrik ini tawarkan dua pilihan baterai yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Apabila kamu ingin menjangkau jarak yang lebih jauh, baterai Lithium ganda pada motor listrik ini berkapasitas 72V 20Ah per baterai dan sangatlah jadi pilihan yang tepat.

Sebab, dengan adanya baterai tersebut, Sunra Swift ini mampu tempuh jarak hingga 130 km.

BACA JUGA:Yadea T9: Motor Listrik yang Punya Jarak Tempuh 100 Kilometer, Ternyata Harganya Hanya Segini

Namun, apabila kebutuhan mobilitas hanya jarak dekat, baterai Lithium tunggal dengan kapasitas 72V 20Ah ini dapat jadi sebuah opsi kamu.

Karena dengan baterai tersebut, jangkauan maksimal yang dapat dicapai oleh motor listrik ini yakni 65 km.

Walaupun begitu, motor listrik Sunra Swift ini tetap dapat mampu capai kecepatan maksimum 45 km/jam pada kedua jenis baterai tersebut.

Selain itu, motor listrik ini juga diketahui memakai ban tubeless berukuran 110/70 ring 12 untuk ban depan dan belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: