Unboxing Oppo A60: HP Rp2 Jutaan yang Diklaim Tahan Banting, Ternyata Punya Keunggulan Lainnya

Unboxing Oppo A60: HP Rp2 Jutaan yang Diklaim Tahan Banting, Ternyata Punya Keunggulan Lainnya

Oppo A60.--Instagram @oppoindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Mungkin kamu sudah tahu bahwa HP Oppo A60 ini jadi salah satu HP yang sedang viral baru-baru ini, karena diklaim punya kekuatan tahan banting tinggi.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Sabtu, 29 Juni 2024, HP ini diklaim punya ketahanan super badak, namun ternyata punya keunggulan lainnya yang bukan hanya menang tahan banting saja.

Oleh sebab itu, yuk intip di sini unboxing HP Rp2,6 juta Oppo A60 yang bukan hanya punya keunggulan tahan banting badak.

1. Hardware

BACA JUGA:Daftar Harga 42 HP Oppo di Lubuk Linggau, Dijual Mulai Rp1 Jutaan, Silahkan Pilih yang Mana

Pada isi dalam box, di sini terlihat lengkap, selain unit utamanya masih ada juga softcase opening original Gogo panduan yang singkat serta Sunter ejector.

Selain itu, terdapat juga kabel USB type-C serta adapter charger yang sudah superfood 45 watt.

Bahkan satu lagi yang tak kalah menarik yakni mengenai anti gores bawaan HP ini juga sudah terpasang secara rapi dari bawaan pabrik.

Oppo A60 ini mempunyai desain mewah serta kekinian, walaupun material yang dibawa ini full plastik.

BACA JUGA:Bersiaplah! Oppo A3 Pro 5G Segera Rilis ke Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasi HP Tahan Banting Ini

Adapun kombinasi warna HP ini menambah kesan mewah dari HP ini serta untuk build quality-nya terasa solid yang serba kokoh dengan ketebalan hanya 7,7 mm.

Pada bagian layar HP ini juga mempunyai layar besar 6,67 inci dengan resolusi hanya SD Plus serta memakai IPS LCD yang dapat hingga 90h dengan kecerahan maksimum hingga 950 nits.

Ada satu hal yang kurang menarik di sini yakni untuk harga diatas Rp2 jutaan, hampir semua merek sudah dibekali oleh resolusi Plus.

HP Oppo A60 ini diklaim punya kapasitas memori 8/128GB dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 octa-core 2,4 GG, serta fabrikasi 6 nanometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: