J1 League: Prediksi Urawa Red Diamonds vs Jubilo Iwata, Minggu 30 Juni 2024, Kick Off 16.30 WIB

J1 League: Prediksi Urawa Red Diamonds vs Jubilo Iwata, Minggu 30 Juni 2024, Kick Off 16.30 WIB

J1 League: Prediksi Urawa Red Diamonds vs Jubilo Iwata, Minggu 30 Juni 2024, Kick Off 16.30 WIB--instagram: urawaredsofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League musim 2024 memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Urawa Red Diamonds vs Jubilo Iwata, pada minggu 30 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Urawa Red Diamonds vs Jubilo Iwata, J1 League

Preview

BACA JUGA:Otak Pembunuhan Pegawai Koperasi di Palembang Ditangkap di Padang, Sore ini Tiba

Urawa Red Diamonds akan menjadi tuan rumah dan menjamu Jubilo Iwata pada pertandingan J1 League pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Saitama, pada minggu sore nanti.

Saat ini Urawa Red Diamonds berada di posisi ke-9 klasemen sementara J1 League dengan raihan 29 poin dari 20 pertandingan.

Di 20 pertandingan tersebut Urawa Red Diamonds dengan delapan hasil menang, lima hasil imbang dan tujuh kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya Urawa Red Diamonds menderita kekalahan saat menghadapi V-Varen Nagasaki dengan skor 1-0 di J League Cup putaran ketiga.

BACA JUGA:Ombudsman: PPDB SMA di Palembang, Jalur Prestasi 911 Orang Lulus, Aslinya Tidak Lulus

Sementara Jubilo Iwata bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara J1 League dengan mengantongi 23 poin sepanjang musim ini.

23 hasil poin tersebut didapatkan Jubilo Iwata dari enam hasil menang, lima hasil imbang dan Sembilan kali kalah di J1 League.

Mereka harus berbagi poin usai hanya mampu menahan imbang Gifu dengan skor akhir 3-3 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: