Geger! Wanita Tikam Kekasih Sendiri Hingga Tewas Gegara Belum Dinikahi

Geger! Wanita Tikam Kekasih Sendiri Hingga Tewas Gegara Belum Dinikahi

Geger! Wanita Tikam Kekasih Sendiri Hingga Tewas Gegara Belum Dinikahi --Instagram: polresnunukan

NUNUKAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang wanita di NUNUKAN tega habisi nyawa kekasihnya sendiri dengan cara ditikam diduga gara-gara belum dinikahi.

Warga di Nunukan, Kalimantan Utara dihebohkan dengan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang wanita terhadap kekasihnya sendiri.

Diketahui wanita yang habisi pacarnya dengan cara ditikam itu berinisial EM (38), dan pria yang tewas di tangannya berinisial YS (43).

Adapun motif pelaku yang nekat menghabisi nyawa kekasihnya itu ialah dikarenakan belum dinikahi.

BACA JUGA:Azriel Hermansyah Resmi Lamar Sang Kekasih Sarah Menzel, ini Proses dan Siapa Saja yang Hadir

EM yang merasa malu dan kesal nekat menusuk sang kekasih menggunakan senjata tajam yang membuat  nyawanya tak tertolong lagi.

Pembunuhan dengan cara ditusuk menggunakan senjata tajam ini bermula dari percakapan keduanya, dimana EM minta dinikahi oleh YS, pelaku menanyakan kejelasan dari hubungan mereka berdua.

Namun siapa sangka, hubungan tanpa adanya ikatan pernikahan itu membuat EM murka dan kesal sampai nekat lakukan penikaman pada kekasihnya.

Akibat penikaman yang dilakukan oleh EM, korban mendapati luka tikam di leher bagian kiri dan dada sebelah kanan yang menyebabkannya tewas.

BACA JUGA:Catat, ini Tanggal Pendaftaran Pasangan Calon Pilkada 2024 ke KPU

Sementara saat ini pelaku EM sudah diamankan oleh polisi. Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Nunukan AKP Lusgi Simanungkalit.

“Korban meninggal dunia usai ditikam pelaku menggunakan  pisau di leher bagian kiri dan dada sebelah kanan,” ujarnya pada Kamis, 27 Juni 2024.

Adapun dikatakan Kasat, bahwa korban sekaligus kekasih dari pelaku itu merupakan seorang pegawai honorer.

Lebih lanjut, Lusgi mengatakan jika peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Tanjung, Kelurahan Nunukan Barat, Kecamatan Nunukan pada Selasa 25 Juni 2024 sekira pukul 03.30 Wita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: