Piala COSAFA: Prediksi Lesotho vs Seychelles, Jumat 28 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB

Piala COSAFA: Prediksi Lesotho vs Seychelles, Jumat 28 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB

Piala COSAFA: Prediksi Lesotho vs Seychelles, Jumat 28 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: sey.football.federation

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala COSAFA memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Lesotho vs Seychelles, pada jumat 28 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Lesotho vs Seychelles, Piala COSAFA

Preview

BACA JUGA:J1 League: Prediksi Hokkaido Consadole Sapporo vs Albirex Niigata, Sabtu 29 Juni 2024, Kick Off 12.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Lesotho kontra Seychelles pada matchday ke-1 grup C Piala COSAFA ini akan berlangsung di Stadion Nelson Mandela Bay, pada malam nanti.

Lesotho dan Seychelles di Piala COSAFA tahun 2024 ini tergabung di dalam grup C bersama dua finalis lainya yaitu Namibia dan Angola.

Setelah di tahun 2023 Lesotho keluar sebagai runner up usai mengalami kekalahan atas Zambia dengan skor tipis 1-0 di babak final, Lesotho akan berambisi memenangkan kejuaran ini.

Di pertandingan terakhirnya, Seychelles tidak lolos di babak 16 besar Piala COSAFA 2023 usai menderita kekalahan atas Malawi dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Liga Utama Finlandia: Prediksi Oulu vs KuPS, Sabtu 29 Juni 2024, Kick Off 00.00 WIB

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Lesotho akan segahar seperti mereka di tahun kemarin? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan mereka yang kelima kalinya, di empat pertandingan yang telah mempertemukan keduanya sejauh ini, Lesotho lebih unggul dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah dari Seychelles.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: