Miris, Pria di Palembang Tewas Jadi Korban Salah Sasaran Dua Kelompok yang Saling Serang

Miris, Pria di Palembang Tewas Jadi Korban Salah Sasaran Dua Kelompok  yang Saling Serang

Miris, Pria di Palembang Tewas Jadi Korban Salah Sasaran Dua Kelompok yang Saling Serang--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pria di PALEMBANG, Sumatera Selatan tewas menjadi korban salah sasaran dari dua kelompok remaja yang sedang saling saring, ini kronologinya.

Nahas yang dialami oleh seorang pria di Palembang, ia harus meregang nyawa di tangan remaja yang sedang lakukan aksi saling serang.

Sebelumnya mayat korban ditemukan di belakang kolam retensi, belakang Gedung DPRD Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu 26 Juni 2024.

Korban yang merupakan seorang ayah muda tersebut diketahui bernama Wiwit (23), ia adalah warga Jalan Pasiran, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

BACA JUGA:Berminat Bergabung dengan Brand Somethinc, Ada Lowongan Kerja di Toko Kosmetik Terkenal Lubuk Linggau

Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka bacok seperti di bagian paha sebelah kanan, dan bagian dadanya.

Wiwit dikatakan telah menjadi korban salah sasaran,pada saat kejadian ia bertemu dengan dua  kelompok remaja yang sedang saling serang.


Miris, Pria di Palembang Tewas Jadi Korban Salah Sasaran Dua Kelompok yang Saling Serang--sumeks.co

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Kapolsek SU I Palembang, Kompol Alex, ia mengungkapkan pada saat itu korban ini hanya menyaksikan keributan antar kelompok.

“Benar, kejadian itu menimpa korban. Saat itu, korban menyaksikan keributan antar kelompok. Sementara korban yang melintas dengan anaknya yang masih berusia 7 tahun,” kata Alex.

BACA JUGA:Besok Diluncurkan, HP Realme C61 Tawarkan Harga Mulai Rp1 Jutaan, Begini Spesifikasinya

Diungkapkan Alex, korban ini menjadi sasaran amuk kelompok pelaku yang terlibat tawuran, yang menyebabkan  ia mendapati luka bacok di bagian paha sebelah kanan.

“Korban menjadi salah sasaran, karena salah satu pelaku pembacokan melarikan diri ke arah korban. Sehingga pelaku emosi dan membacok korban,”

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian nahas yang dialami Wiwit tersebut bermula pada saat korban melintas di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: