Hemat Baterai! Inilah Sederet Motor Listrik di Indonesia, dengan Jarak Tempuh Jauh Bisa Keluar Kota

Hemat Baterai! Inilah Sederet Motor Listrik di Indonesia,  dengan Jarak Tempuh Jauh Bisa Keluar Kota

Hemat Baterai! Inilah Sederet Motor Listrik di Indonesia, dengan Jarak Tempuh Jauh Bisa Keluar Kota-Tangkap Layar-Instagram @zonabikers, Motor Listrik Alva Cervo

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada saat ini sudah banyak beragam  motor listrik yang didesain secara canggih, mulai dari yang bergaya klasik hingga yang bertampang sporty.

Jika kamu sedang mencari motor listrik yang hemat baterai dan dapat tempuh jarak yang jauh atau bahkan bisa untuk digunakan keluar kota, yuk simak beberapa daftarnya di sini.

Merangkum dari berbagai marketplace di Indonesia dikutip Selasa, 25 Juni 2024, bagaimanapun desainnya, motor listrik tetap menawarkan satu hal yang sama yaitu biaya operasional yang murah jika dibandingkan dengan motor yang berbahan bakar bensin.

Namun, hanya saja motor listrik di Indonesia ini masih dibatasi oleh jarak tempuhnya yang terbatas, oleh sebab itu, yuk simak di bawah ini beberapa informasi motor listrik di Indonesia dengan jarak tempuh terbaik yang dapat kamu pertimbangkan.

BACA JUGA:Tampilan Menawan Motor Listrik BF Angela, Spesifikasi Berkelas dengan Harga Murah

1. Alva Cervo

Motor listrik Alva Cervo ini dibekali oleh dua baterai lithium yang dapat menempuh jarak hingga 125 km dalam sekali pengisian daya saja hingga penuh.

Hal tersebutlah yang menjadikan motor listrik Alva Cervo sebagai salah satu motor listrik dengan daya tempuh terjauh di Indonesia.

Menurut informasi, Alva Cervo ini diklaim mampu hasilkan tenaga sebesar 9,8 kW atau setara dengan 13,1 dk pada 3.700 rpm serta torsi yang melimpah hingga 53,5 Nm pada 1.342 rpm.

BACA JUGA:Keunggulan Spesifikasi Motor Listrik GT Meta, Cocok untuk Pemakaian Harian

2. Selis E-Max Dual Lithium

Motor listrik ini diklaim dengan baterai 60 Volt 25 Ah yang dapat menempuh jarak hingga 120 km hanya dalam sekali pengisian daya saja dengan kecepatan maksimal 50 km per jamnya.

Menariknya, motor listrik ini sudah punya sistem pencahayaan yang menganut LED cukup ringan dengan bobotnya yang hanya 92 kg serta membuatnya sangatlah praktis serta mudah untuk dikendarai di jalanan yang kecil.

3. Niu N-GT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: