3 Pelaku Curanmor di Palembang Tak Berdaya saat Ditangkap Polisi, Ini Orangnya

3 Pelaku Curanmor di Palembang  Tak Berdaya saat Ditangkap Polisi, Ini Orangnya

3 Pelaku Curanmor di Palembang Tak Berdaya saat Ditangkap Polisi, Ini Orangnya--sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Tiga orang pemuda pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Palembang, Sumatera Selatan berhasil ditangkap polisi, sempat sembunyi.

Penangkapan terhadap 3 orang pelaku curanmor di Palembang, Sumatera Selatan berhasil menyita perhatian masyarakat setempat hingga warganet.

Sebab, sudah sangat sering kasus curanmor terjadi di Kota Palembang, baru-baru ini Satreskrim Polrestabes Palembang melalui Personel Unit Ranmor “Beguyur Bae” berhasil meringkus tiga pelaku curanmor.

Diketahui tiga pelaku curanmor yang diringkus tersebut beraksi pada 22 Juni 2024 di Jalan Naskah, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang.

BACA JUGA:Keluarga Pelaku Pembunuhan di Terminal Satelit Lubuk Linggau Ngungsi, Kapolsek: Sebaiknya Menyerahkan Diri

Ketiga pelaku itu masing-masing bernama Iqbal Saputra 9220 warga Lorong Garuda, Kecamatan SU I, kemudian Rio Pratama (23) warga Lorong Wakaf, Kecamatan SU I, dan Roy Saputra (24) warga Lorong Serumpun, Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

Mereka dibekuk di tempat persembunyiannya masing-masing. Video penangkapan pelaku ini pun tersebar luas di media sosial.

Pada Minggu 23 Juni 2024 malam, salah satu pelaku yakni Rio Pratama sempat bersembunyi di sudut ruangan kecil di dalam kamar mandi untuk menghindari upaya penangkapan yang dilakukan petugas.

Namun, aksi sembunyi Rio sia-sia lantaran petugas dengan cekatan dan teliti berhasil menemukan keberadaannya hingga menyeretnya keluar dan membawanya ke Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:We Hotel Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Mudah

Penangkapan terhadap tiga orang pelaku curanmor ini pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah melalui Kanit Ranmor Aipda Endrik.

“Ya, benar  ketiga pelaku yang melancarkan aksi curanmor terhadap korban Syahzali (26) seorang buruh yang tinggal di Jalan Naskah Sukarami Palembang beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Kata Endrik, saat ini ketiga pelaku itu sedang dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik.

Ia pun mengungkapkan, awal mula pihaknya menemukan titik terang untuk mengetahui siapa dalang di balik pencurian motor ialah melalui penyelidikan rekaman CCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: