Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Tingkatkan Pembinaan Fisik dan Kreatifitas Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan

Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Tingkatkan Pembinaan Fisik dan Kreatifitas Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan

Warga Binaan (WBP) Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau mengadakan berbagai kegiatan dan senam pagi bersama salah satu anggota TNI Kodim 0406 Lubuklinggau sebagai instruktur, Jumat 21 Juni 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan pembinaan fisik dan kreatifitas bertempat di lapangan olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA LUBUK LINGGAU mengadakan berbagai kegiatan dan senam pagi bersama salah satu anggota TNI Kodim 0406 LUBUK LINGGAU sebagai instruktur, Jumat 21 Juni 2024.

Dengan berbagai program pembinaan yang ada, Lapas  Kelas IIA Lubuk Linggau berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi warga binaan, sehingga mereka dapat menjadi individu yang lebih baik dan siap kembali ke masyarakat dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang memadai.

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan menjelaskan bahwa kegiatan ini berguna untuk pengembangan kepercayaan diri, keberanian, dan daya kreativitas WBP. 

"Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau selalu berupaya memberikan perlakuan dan pembinaan dengan mengutamakan kepentingan terbaik bagi WBP" ucap Hamdi.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: