Terungkap, Ini Identitas Mayat Wajah Rusak yang Ditemukan di OKU Sumatera Selatan, Begini Kata Keluarga

Terungkap, Ini  Identitas Mayat Wajah Rusak yang Ditemukan di OKU Sumatera Selatan, Begini Kata Keluarga

Terungkap, Ini Identitas Mayat Wajah Rusak yang Ditemukan di OKU Sumatera Selatan, Begini Kata Keluarga--instagram: oki_okut_info

OKU, LINGGAUPOS.CO.ID - Identitas mayat pria yang ditemukan dalam kondisi wajah rusak akhirnya terungkap, begini pengakuan dari keluarga.

Mayat seorang pria dengan wajah rusak dan tubuh penuh luka yang ditemukan di dekat Pasar Induk Batukuning, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, terungkap setelah keluarga mendatangi rumah sakit.

Keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya langsung mendatangi rumah sakit setelah mendapati tentang penemuan mayat tersebut.

Keluarga tersebut mendatangi RS dan mencari anggota keluarganya yang bernama Alyudi yang telah hilang sejak Sabtu, 15 Juni 2024.

BACA JUGA:HP Infinix GT 20 Pro 5G, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Juni 2024, Performa Ngebut Bagi Para Gamer

Hal ini pun dibenarkan oleh Kasi Humas Polres OKU Selatan Iptu Ibnu Holdon, “Saat pertama dicek ke rumah sakit keluarganya belum yakin jika mayat tersebut merupakan keluarganya (Alyudi) yang sebelumnya dilaporkan hilang,” ujarnya pada Kamis, 20 Juni 2024.

Meskipun pada awalnya keluarga tersebut merasa tidak yakin, tetapi setelah dicek, mereka pun meyakini pakaian yang dikenakan oleh mayat tersebut sama persis dengan yang dikenakan Alyudi saat ia terakhir kali pergi dari rumah dan menghilang.

Keluarga pun mengonfirmasi identitas Alyudi kepada polisi. “Waktu dicek lagi dan dicocokan keluarganya dengan pakaian yang digunakan barulah keluarganya memastikan itu benar dia (Alyudi),” jelasnya.

Diketahui, Alyudi ini merupakan warga Desa Kurup, Kecamatan Lubuk Batang, OKU. Awalnya dia dilaporkan hilang setelah mengambil paket di kantor kargo wilayah tempat tinggalnya pada Sabtu 15 Juni 2024 sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Geger, Siswi SMK di OKU Timur Ditemukan Tewas Terkapar di Kebun Karet, Alami Hal Memilukan

Keluarganya pun sempat melakukan pencarian dan sempat mendapati lokasi terakhir kali HP korban terdeteksi, yakni di danau kecil dekat rumah.

Namun, pencarian tak membuahkan hasil, hingga akhirnya keluarga menemukan titik terang saat mendapati kabar tentang penemuan mayat di pasar induk.

Alyudi sendiri ditemukan dengan sejumlah luka tusuk. Yakni tiga liang di bagian perut dan satu di bagian belakang.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab dari kematian Alyudi. Namun diduga kuat ia menjadi korban perampokan disertai pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: