Motor Listrik GT Scood Sangat Rekomendasi untuk Dibeli di 2024 Ini, Begini Alasannya

Motor Listrik GT Scood Sangat Rekomendasi untuk Dibeli di 2024 Ini, Begini Alasannya

Motor Listrik GT Scood.--Instagram @greentech.bike

LINGGAUPOS.CO.ID – Motor listrik GT Scood menjadi sebuah kendaraan zero emisi yang diproduksi dari PT Greentech Global Engineering.

Selain itu, motor listrik ini juga mempunyai keunggulan yang akan membuat kamu kepincut untuk segera memilikinya sebagai kendaraan harian kamu.

Pemakaian motor listrik ini bisa dijadikan sebagai trend terbaru sebagai salah satu upaya untuk mengurangi polusi udara akibat dari emisi gas yang dikeluarkan.

Melansir dari laman resmi Greentech yang dikutip pada Kamis, 20 Juni 2024, GT Scood ini sendiri diklaim punya tampilan desain yang sporty, mewah, serta futuristik, sehingga desainnya tidak kalah menarik dengan motor konvensional.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik NIU Gova 03 yang Punya Bagasi Jumbo, Ternyata Segini Harganya

Mengenai harganya, motor listrik ini dibanderol dengan harga yang terjangkau sebab masuk ke dalam jajaran subsidi Rp7 juta dari pemerintah.

Motor listrik sporty yang mewah ini mengusung motor power yang berkapasitas 800 watt serta baterai KK Super Graphene yang berkapasitas 72 V 32Ah.

Jika kamu tertarik dengan motor listrik ini, yuk intip beberapa alasan mengapa motor listrik GT Scood ini menjadi wajib untuk kamu beli sebagai kendaraan harian di 2024 ini.

Alasan yang pertama yakni karena motor listrik ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp9,9 juta saja.

BACA JUGA:Motor Listrik Rakata S9 Punya Desain Stylish Cocok untuk Wanita, Buruan Intip Kelebihannya

Adapun alasan kedua yakni karena kapasitas jarak tempuh motor listrik GT Scood ini diklaim mampu capai jangkauan sejauh 100 km dan sangatlah cocok untuk melakukan perjalanan yang jauh.

Motor listrik yang menjadi kendaraan zero emisi tipe GT Scood ini diklaim dapat mampu mengaspal kencang dengan kecepatan maksimum hingga 65 km/jam.

Sementara itu, PT Greentech Global Engineering mengklaim bahwa motor listrik ini bisa mampu membawa beban kendaraan hingga berkapasitas 175 kilogram.

Alasan yang terakhir yakni karena motor listrik GT Scood ini mempunyai fitur unggulan yakni dengan sistem anti kejut yang sangat berfungsi dalam meredam getaran pada saat melewati gundukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: