Euro 2024: Prediksi Denmark vs Inggris, Kamis 20 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB

Euro 2024: Prediksi Denmark vs Inggris, Kamis 20 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB

Euro 2024: Prediksi Denmark vs Inggris, Kamis 20 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: england

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Euro 2024 memasuki matchday ke-2 fase grup kali ini menjadwalkan pertandingan antara Denmark vs Inggris, pada kamis 20 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Denmark vs Inggris, Euro 2024

Preview

BACA JUGA:Siap-Siap Para Pencari Kerja, Ada 3.000 Lowongan di Job Fair Kota Palembang, Catat Jadwal dan Tempatnya

Di pertandingan sebelumnya pada matchday ke-1 grup C Euro 2024 Inggris mendapatkan hasil menang atas Serbia dengan skor tipis 1-0, tiga poin tersebut membuat Inggris menjadi pemuncak klasemen sementara grup.

Jude Bellingham menjadi pencetak gol satu-satunya pada pertandingan tersebut, sementara Denmark terpaksa harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Slovenia.

Satu poin hasil imbang di pertandingan terakhirnya membuat Denmark bertengger sebagai runner up di klasemen grup C.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Sriwijaya Multi Motor DFSK Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Head to Head

Di atas kertas bisa dikatakan kedua tim sama kuat di tujuh pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Denmark maupun Inggris berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak tiga kali dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Denmark (3-4-1-2): Kasper Schmeichel, Jannick Vestergaard, Andreas Christensen, Joachim Andersen, Kristiansen, Hojbjerg, Morten Hjulmand, Alexander Bah, Christian Eriksen, Rasmus Hojlund, Jonas Wind.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: