Prediksi Inter Miami vs Columbus, Major League Soccer, Kamis 20 Juni 2024, Kick Off 06.30 WIB

Prediksi Inter Miami vs Columbus, Major League Soccer, Kamis 20 Juni 2024, Kick Off 06.30 WIB

Prediksi Inter Miami vs Columbus, Major League Soccer, Kamis 20 Juni 2024, Kick Off 06.30 WIB--instagram: intermiamicf

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Major League Soccer musim 2024 menjadwalkan pertandingan antara Inter Miami vs Columbus, pada kamis 20 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 06.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Inter Miami vs Columbus, Major League Soccer

Preview

BACA JUGA:Prediksi Brusque FC vs Avai, Serie B Brasil, Kamis 20 Juni 2024, Kick Off 07.30 WIB

Inter Miami akan menjadi tuan rumah dan menjamu Colombus, pada Major League Soccer pekan ini di kandang mereka yaitu Chase Stadium, pada kamis pagi nanti.

Saat ini Inter Miami masih mendominasi MLS wilayah timur sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 38 poin dari 19 pertandingan.

Di pertandingan terakhirnya Inter Miami mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Philadelphia Union dengan skor tipis 1-2.

Sementara Columbus bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara MLS wilayah timur dengan mengantongi 27 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Botafogo SP vs Ponte Preta, Serie B Brasil, Kamis 20 Juni 2024, Kick Off 07.00 WIB

Setali tiga uang dengan Inter Miami, Columbus juga mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas New York City dengan skor tipis 2-3.

Head to Head

Di atas kertas Inter Miami lebih unggul dari Colombus, di tujuh pertandingan yang mempertemukan keduanya, Inter Miami dengan tiga hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah dari Colombus.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: