Idul Adha 2024, PT Barasentosa Lestari Serahkan 25 Hewan Kurban Dari Program PPM/CSR

Idul Adha 2024, PT Barasentosa Lestari Serahkan 25 Hewan Kurban Dari Program PPM/CSR

PT Barasentosa Lestari (BSL) bersama Mitra kerja PT Bintang Sukses Energy (BSE), Lobunta Kencana Raya (LKR) serta Tri Putra Erguna (TPE) menyerahkan hewan kurban, Senin 17 Juni 2024. --

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID - Idul Adha 2024, PT Barasentosa Lestari (BSL) bersama Mitra kerja PT Bintang Sukses Energi (BSE), Lobunta Kencana Raya (LKR) serta Tri Putra Erguna (TPE) menyerahkan hewan kurban yang berasal dari program Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) dan Corporate Social Responsibility Program (CSR), Senin 17 Juni 2024.

KTT/GM Operasional PT Barasentosa Lestari (BSL) Petra Parulian Tambunan didampingi External Relation dan CSR Spesialist, Khawali Key kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Alhamdulillah PT Barasentosa Lestari (BSL) bersama-sama dengan mitra kerja ada 25 hewan kurban untuk kita serahkan kepada masyarakat desa sekitar operasional perusahaan untuk kurban,”katanya.

“Untuk penyerahan dua ekor sapi PT Barasentosa Lestari (BSL) diserahkan 1 hari menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 M dan satu ekor sapi dari mitra kerja sudah diserahkan tiga hari sebelumnya serta 22 ekor kambing PT Barasentosa Lestari (BSL) diserahkan satu hari sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 2024 dan telah diterima oleh masing-masing desa penerimanya.

Tercatat, terdapat 3 ekor sapi dan 22 ekor kambing dan hewan-hewan kurban ini akan diserahkan di 7 Desa di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), 2 Desa di Kabupaten Musi Banyuasin serta 1 Desa di Kabupaten Musi Rawas (Mura).


PT Barasentosa Lestari (BSL) bersama Mitra kerja PT Bintang Sukses Energy (BSE), Lobunta Kencana Raya (LKR) serta Tri Putra Erguna (TPE) menyerahkan hewan kurban, Senin 17 Juni 2024. --

“Dengan penyerahan hewan kurban di setiap desa, berharap agar hewan kurban tersebut dapat membawa keberkahan untuk seluruh masyarakat di sekitar perusahaan,”ungkapnya.

"Mudah-mudahan dari total 25 hewan yang kita serahkan hari ini betul-betul bisa bermanfaat untuk masyarakat dan memberikan keberkahan untuk kita semuanya," harapnya.

Petra Parulian Tambunan menjelaskan ada beberapa tempat yang diserahkan hewan kurban yakni di Desa Belani, Desa Mekar Sari, Desa Batu Kucing, Desa Air Bening, Desa Ketapat Bening, Desa Pauh dan Pauh 1, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Banyuasin.

Kemudian, Desa Pangkalan Bulian, Kecamatan Sanga Desa Desa Pulai Gading, Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin, Kelurahan Muara Lakitan, Kecamatan Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Teladani Nilai Keikhlasan Idul Adha 1444 H, PT Bara Sentosa Lestari Salurkan Bantuan Hewan Kurban

Seperti diketahui tahun 2023 yang lalu PT Barasentosa Lestari juga menyalurkan bantuan hewan kurban.

Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi, PT Barasentosa Lestari (BSL) menyalurkan bantuan hewan kurban ke Kabupaten Musi Rawas Utara, Musi Rawas dan Musi Banyuasin, Kamis 29 Juni 2023.

External Relation dan CSR specialist PT Barasentosa Lestari (BSL), Khawali mengatakan,"Untuk penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin PT BSL dalam merayakan Hari Raya Idul Adha setiap tahunnya.

Menurutnya, PT BSL senantiasa mendukung dan turut berkontribusi membantu kegiatan keagamaan, dan bantuan hewan kurban ini salah satu bentuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: