Sapi Kurban Menyerang Pria di Lampung, Hingga Harus Jalani Operasi, Begini Kronologinya

Sapi Kurban Menyerang Pria di Lampung, Hingga Harus Jalani Operasi, Begini Kronologinya

Sapi Kurban Menyerang Pria di Lampung, Hingga Harus Jalani Operasi, Begini Kronologinya--Pixabay.com

BANDAR LAMPUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Sapi kurban menyerang seorang pria di LAMPUNG, korban dilarikan ke Rumah Sakit dan harus jalani operasi. Begini kronologinya.

Seorang pria di Lampung harus jalani operasi di Rumah Sakit usai alami kejadian yang tak mengenakan di Hari Raya Idul Adha 2024, ia jadi sasaran sapi kurban yang mengamuk.

Diketahui korban bernama Sutiyono, merupakan warga Way Halim, Bandar Lampung, ia harus jalani operasi setelah dirinya diserang sapi kurban pada Senin, 17 Juni 2024.

Sutiyono sendiri adalah salah satu panitia kurban di salah satu masjid yang ada di Kelurahan Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Richeese Factory Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, untuk 2 Posisi

Menurut penuturan dari rekan korban yang bernama Sardi, ia mengatakan awalnya ia dan Sutiono hendak mengambil  sapi dari tempat penitipan.

Mereka pun menggiring sapi tersebut untuk menuju masjid tempat disembelihnya hewan kurban tersebut.

Selanjutnya, saat melewati sebuah bengkel motor, tiba-tiba sapi tersebut kaget mendengar suara motor hingga mengamuk dan sulit dikendalikan.

Sapi itu pun mengamuk dengan mengangkat kaki belakangnya, saat berbalik paha sapi tersebut menghantam badan korban.

BACA JUGA:Idul Adha, Pengurus Nasdem Lubuk Linggau Meninggal Dunia Kecelakaan di Palembang

Saat sapi tersebut sedang berontak, Sutiono pas berada di samping kaki sapi itu, kemudian kena tending bagian perutnya dan langsung ke banting ke aspal.

“Sapi tersebut terbalik lalu paha sapi tersebut menghantam badan korban hingga akhirnya kepala korban menghantam aspal,” jelasnya.

Sutiono pun dihantam sapi hingga ia terkapar di jalan aspal hal tersebut membuat Sutiono jadi tak berdaya akibat hantaman dari sapi kurban.

Sementara, sapi kurban itu pun terlepas dan kabur saat akan ditangkap. Adapun Sutiono  langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: