PT Abadi Lestari Land Palembang Buka Lowongan Kerja, Bagian Administrasi

PT Abadi Lestari Land Palembang Buka Lowongan Kerja, Bagian Administrasi

PT Abadi Lestari Land Palembang Buka Lowongan Kerja, Bagian Administrasi-Tangkap Layar-https://www.abadilestariland.com/

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja terbaru di PT Abadi Lestari Land PALEMBANG untuk ditempatkan di bagian administrasi.

PT. Abadi Lestari Land adalah pengembang properti di Palembang yang telah berdiri sejak tahun 2010.

Sejak awal berdiri perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan hunian yang nyaman, mewah dan memberikan fasilitas yang lengkap demi menunjang gaya hidup yang modern dan dinamis.

PT Abadi Lestari Land Palembang beralamat di Jalan Veteran Nomor 466-467, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Beras Selancar Palembang, Buruan Waktunya Terbatas

Saat ini PT Abadi Lestari Land Palembang membuka kesempatan kepada kamu yang ingin bergabung dengan tim PT Abadi Lestari Land Palembang untuk menempati posisi sebagai berikut ini.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Aplikasi Kitalulus pada Sabtu, 15 Juni 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT Abadi Lestari Land Palembang.

Posisi yang dibutuhkan Admin Gudang

Job Deskripsi Admin Gudang:

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Brilian Course Lubuk Linggau, Untuk 3 Posisi, Ini Syaratnya

Admin gudang adalah orang yang bertugas dan memiliki tanggung jawab dalam mengelola inventaris dan administrasi gudang produksi atau penyimpanan di sebuah perusahaan.

Peran utama admin gudang yakni untuk melakukan pendataan terhadap setiap barang atau produk yang masuk ke dalam gudang atau yang akan didistribusikan kepada pelanggan.

Kualifikasi:

-  Wanita, usia maksimal 30 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: