Polytron Fox-S: Motor Listrik di Bawah Rp10 Juta yang punya 5 Kelebihan Fitur Modern, Cek di Sini

Polytron Fox-S: Motor Listrik di Bawah Rp10 Juta yang punya 5 Kelebihan Fitur Modern, Cek di Sini

Polytron Fox-S.--Instagram @polytron.ev

LUBUKLINGGAUPOS.CO.ID – Polytron Fox-S secara resmi meluncurkan motor listrik yang dijual dengan harga dibawah Rp10 juta, harga tersebut juga diketahui sudah mendapat subsidi dari pemerintah sebesar Rp7 juta.

Diambil dari laman resmi Polytron yang dikutip pada Jumat, 14 Juni 2024, motor listrik Fox-S ini menjadi opsi bagi para konsumen yang ingin motor yang mirip dengan Polytron Fox-R namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Kamu juga perlu ketahui bahwa motor ini menawarkan konsep sewa baterai dengan biaya yang murah yakni sebesar Rp125 ribu saja per bulannya.

"Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai," ucap Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo.

BACA JUGA:5 Daftar Motor Listrik Harga Mulai Rp3 Jutaan yang Cocok Dibeli Jelang Idul Adha 2024, Intip Apa Saja

Adapun kelebihan fitur modern yang dibawa oleh motor listrik Polytron Fox-S yang diketahui dijual dengan harga Rp9 jutaan saja, yuk simak apa saja kelebihannya di bawah ini.

1. Desain modern

Jika dilihat secara tampilannya, Polytron Fox-S ini didesain cukuplah agresif dengan garis tajam di sekujur bodi motor tersebut.

Terdapat juga lampu-lampu yang juga sudah mengusung full LED, yang juga lengkap dengan DRL di bagian depannya.

BACA JUGA:Viar New Q1: Motor Listrik yang Punya STNK, Bisa Dipakai ke Jalan Raya, Intip Spek dan Harganya

Sekilas jika diperhatikan tampilan dari Fox-S ini sangat mirip dengan Polytron Fox-R, dan perbedaannya ini hanya ada pada bagian spesifikasinya saja.

2. Fitur modern

Walaupun motor listrik ini dijual dengan harga yang terjangkau yakni Rp9 jutaan saja, namun Polytron tetap sematkan berbagai fitur kekiniannya pada seri Fox-S.

Fitur-fitur modern ini seperti penggunaan smart key, USB charger, hingga panel instrument full digital yang berukuran besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: