Motor Listrik Gesits G1 DLX Bawa Fitur Canggih yang Cocok untuk Aktivitas ke Kantor, Intip Harganya

Motor Listrik Gesits G1 DLX Bawa Fitur Canggih yang Cocok untuk Aktivitas ke Kantor, Intip Harganya

Motor listrik Gesits G1 DLX.--Laman resmi Gesits Motor Nusantara

LINGGAUPOS.CO.ID – Motor listrik terbaru dari PT Gesits Motor Nusantara yakni Gesits G1 DLX  hadir dengan fitur canggih dan performa menjanjikan 

Melansir dari laman resmi Gesits Motor Nusantara yang dikutip pada Rabu, 12 Juni 2024, motor listrik ini punya dimensi yang kompak dengan panjang 1947 mm, dengan lebar 674 mm, serta tinggi 1135 mm, dan punya bobot sekitar 94.5 kg.

Baterai yang digunakan pada motor listrik Gesits G1 DLX ini yaitu Lithium ion NMC dengan kapasitas 72V 20Ah, yang didukung oleh mesin 5.000 watt yang memungkinkan untuk mencapai kecepatan maksimum 70 km per jam.

Menariknya, motor listrik ini mampu menjelajah jalanan sejauh 50 km hanya dalam sekali pengisian daya saja.

BACA JUGA:Banyak Dipakai Ojol! Smoot Tempur: Motor Listrik Murah dengan Kapasitas Baterai Besar

Proses pengisian dayanya ini membutuhkan waktu sekitar tiga jam hingga baterai terisi penuh.

Gesits G1 DLX ini punya akselerasi impresif yang mampu capai kecepatan 0 hingga 50 km per jam hanya dalam waktu 5 detik saja.

Adapun keamanannya, diklaim punya pengereman yang dilengkapi dengan double disc brake baik di depan maupun bagian belakang.

Mengenai ban, motor listrik ini sudah dilengkapi dengan ban tubless ukuran 80/80 ring 14 untuk ban depan, sementara 100/80 ring 14 untuk ban belakangnya.

BACA JUGA:Mirip Vario Nih! Pacific Whizz: Motor Listrik dengan Penggerak 2.000 Watt, Buruan Intip Harganya

Fitur-fitur canggih yang juga jadi bagian dari motor listrik ini yaitu layar instrument digital, sistem proteksi modern, hingga mode mundur atau reverse.

Untuk sistem pencahayaannya ini diklaim punya lampu LED untuk seluruh jenis lampu, yang memberi penerangan secara maksimal untuk seluruh kondisi di jalanan.

Adapun keunggulan lainnya yang dipunya oleh motor listrik Gesits G1 DLX yaitu desain suspensinya.

Dengan adanya suspensi teleskopik guna bagian depan serta mono shock untuk bagian belakang, motor ini dapat meredam guncangan pada saat berkendara di permukaan jalan yang tak rata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: