Tragis, Remaja Putri di Palembang Tewas Terlindas Truk, Begini Penyebabnya

Tragis, Remaja Putri di Palembang Tewas Terlindas Truk, Begini Penyebabnya

Tragis, Remaja Putri di Palembang Tewas Terlindas Truk, Begini Penyebabnya--sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Kecelakaan maut kembali terjadi di PALEMBANG, Sumatera Selatan, kali ini seorang remaja putri tewas ditempat akibat  terlindas truk. Polisi beberkan penyebabnya.

Kecelakaan maut di Palembang, Sumatera Selatan kembali terjadi dan menelan korban jiwa, seorang remaja putri diketahui tewas ditempat kejadian akibat terlindas truk.

Peristiwa tragis tersebut terjadi antara mobil truk dan pengendara sepeda motor, korban tewas usai terlindas mobil truk. Polisi sebut penyebabnya karena jalan berlobang.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Noerdin Pandji, Kebun Sayur, Kecamatan Sukarami Palembang, Sumatera Selatan pada Selasa 11 Juni 2024 siang sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Astagfirullah, Dulu Polisi, Sekarang Bandar Sabu di Baturaja Sumatera Selatan

Diketahui identitas remaja putri yang ditemukan di lokasi kejadian yaitu korban inisial RNS (19), ia adalah warga yang tinggal di Jalan Sianum, Lorong Cempedak, Kelurahan Sungai Buah, Kecamatan IB II Palembang.

Dari video yang beredar diketahui korban ini mengendarai sepeda motor Yamaha jenis matic warna putih dengan nopol BG 3278 JAB dengan truk colt diesel.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Palembang, AKBP Yennu Diarty melalui Kanit Gakkum, Iptu Arham Sikakum membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Ia menjelaskan, saat kejadian korban ini mengendarai sepeda motor dari arah Kebun Sayur menuju Simpang Bandara SMB II Palembang.

BACA JUGA:Ketentuan Penggunaan Seragam Baru SD, SMP, SMA Tahun Ajaran 2024/2025, Siap-siap Ada Beda

Kemudian, saat tiba di tempat kejadian peristiwa (TKP) yakni  di gudang rongsokan, motor Yamaha mio yang dikendarai oleh korban terperosok ke dalam lubang yang tengah dalam perbaikan.

“Jalan berlubang yang menganga itu sedang dalam perbaikan. Motor korban masuk lubang hingga terpental beberapa meter hingga masuk ke kolong truk yang berada di sebelahnya,” jelasnya.

Sementara, truk colt diesel kuning itu sedang berjalan dari arah yang sama dan posisinya sedang berjalan. Korban sendiri posisi jatuhnya tepat di roda depan truk bagian kanan.

Nasib nahas pun tak bisa dihindari, korban terlindas truk colt diesel tersebut dan meninggal dunia ditempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: