Inilah 18 Ucapan Idul Adha 2024 Gratis, Singkat dan Bermakna, Cocok buat Diunggah ke Media Sosial

Inilah 18 Ucapan Idul Adha 2024 Gratis, Singkat dan Bermakna, Cocok buat Diunggah ke Media Sosial

Ucapan Idul Adha 2024 gratis.--Canva

LINGGAUPOS.CO.ID – Lebaran Haji dan Kurban atau Hari Raya Idul Adha merupakan momen penuh makna serta berkah untuk seluruh umat Muslim di dunia.

Pada momen istimewa ini, saling berbagi ucapan Lebaran Idul Adha ini dapat menjadi tradisi yang sayang untuk dilewatkan dan cocok buat diunggah ke media sosial kamu.

Sebagai informasi, Idul Adha merupakan momen yang mana umat Islam memperingati pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang rela sembelih putranya, yakni Nabi Ismail AS, atas perintah dari Allah SWT.

Sebagai wujud ketaatan serta keimanan, umat Islam akan laksanakan ibadah kurban dengan menyembelih hewan ternak pada Hari Raya Idul Adha ini.

BACA JUGA:5 Amalan Sebelum Salat Idul Adha 2024, Jangan Dilewatkan Ya

Selain itu, momen Idul Adha ini juga jadi waktu yang pas untuk saling berbagi serta perkuat rasa persaudaraan antar sesama.

Dengan memberi ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2024 yang penuh dengan makna dan doa bisa jadi cara indah dalam menyebar semangat bersama serta kegembiraan di Hari Raya tersebut.

Kamu dapat kirimkan atau unggah di media sosial pribadimu ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2024 ini sebagai ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2024 sebagai bentuk dari euphoria di hari besar umat Muslim ini.

Melansir dari aplikasi Canva, yang dikutip pada Senin, 10 Juni 2024,  yuk simak di bawah ini beberapa referensi ucapan Idul Adha 2024 yang penuh makna dan doa.

BACA JUGA:Arab Saudi Umumkan Idul Adha 1445 H Jatuh pada 16 Juni 2024, Kemungkinan Beda dengan Indonesia, Benarkah?,

1. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Semoga amal ibadah kurban kita diterima Allah SWT dan membawa keberkahan bagi semua.

2. Takbir berkumandang, Idul Adha menjelang. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga kita semua mendapatkan pahala dan keberkahan dari ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha ini.

4. Hari Raya Idul Adha tiba, momen penuh cinta. Mari jadikan momen ini untuk meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim AS dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: