Viar EV1: Motor Listrik Murah dengan Spek Dewa, Intip Keistimewaanya di Sini

Viar EV1: Motor Listrik Murah dengan Spek Dewa, Intip Keistimewaanya di Sini

Motor listrik Viar EV1.--Instagram @viar.motor.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Viar EV1 merupakan motor listrik yang dijual secara murah yakni Rp9 jutaan saja yang bawa spek dewa, lantas apa keistimewaan dari motor listrik ini? 

Dikutip dari laman motorplus yang dikutip pada Sabtu, 8 Juni 2024, motor listrik ini menjadi pabrikan dari Jepang yang ikut bermain pada segmen motor tanpa bensin.

Ditambah lagi yang membuat masyarakat banyak berminat untuk membeli kendaraan yang memakai baterai ini dikarenakan harganya.

Motor listrik yang dijual di Indonesia ini menjadi motor yang termasuk paling murah.

BACA JUGA:SMEV: Motor Listrik Gahar Buatan Lokal yang Mampu Tempuh 120 Kilometer, Tertarik? Cek Harganya

Apalagi motor listrik ini diketahui ditambah dengan subsidi dari pemerintah yakni Rp7 jutaan serta langsung dipotong dari harga awalnya.

Viar E1 ini secara desainnya mirip seperti motor Vespa matik yang secara resmi sudah mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Yang mana, motor listrik ini setelah dipotong subsidi Rp7 juta harganya menjadi Rp9 jutaan saja, lantas apa istimewanya dari motor listrik Viar E1 ini?

Melansir dari laman resmi viarmotor.com, motor ini tersedia dalam beberapa opsi warna yakni silver romano serta merah Milano yang memang terbilang bawa spesifikasi dewa dan komplit.

BACA JUGA:Keren! Solar Luncurkan Motor Listrik Balap Terbaru, Buruan Cek Detail Produk dan Harganya

Motor listrik Viar EV1 ini dikatakan lengkap mengenai fitur, bahkan diklaim telah lengkap dengan fitur anti maling alias alarm.

Bagi para pemilik motor listrik ini dapat secara aman memarkir motor listrik ini karena sudah dibekali oleh fitur alarm tersebut.

Selain itu, terdapat juga fitur lainnya yakni mode riding yakni Eco, Comfort serta Sporty yang dapat disetting atau disesuaikan dengan keinginan dari pemiliknya.

Adapun tambahan lainnya yakni bagai yang lumayan luas hingga lampu LED pada bodi bagian depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: