Ini Lowongan Kerja di PT Mandiri Andalan Utama Palembang, Berminat, Berikut Posisi dan Syaratnya

Ini Lowongan Kerja di PT Mandiri Andalan Utama Palembang,  Berminat, Berikut Posisi dan Syaratnya

Ini Lowongan Kerja di PT Mandiri Andalan Utama Palembang, Berminat, Berikut Posisi dan Syaratnya--

LINGGAUPOS.CO.ID – Informasi lowongan kerja terbaru di PT Mandiri Andalan Utama Palembang, berikut ini posisi dan syarat yang dibutuhkan.

Sebagai informasi PT Mandiri Andalan Utama merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang outsourcing tenaga kerja, khususnya di industri perbankan. 

Berdiri sejak 14 Desember 2011, perusahaan kami berkomitmen penuh untuk memberikan hasil yang terbaik dalam kualitas maupun kuantitas dalam memasarkan produk-produk keuangan khususnya perbankan. 

Melalui berbagai program dari perusahaan beserta staff yang berpengalaman, perusahaan kami telah berhasil menjadi penyedia tenaga kerja yang terpercaya.

BACA JUGA:Rilis Juni 2024! Intip Bocoran Spesifikasi dan Perkiraan Harga HP Xiaomi 14 Civi, Tertarik?

PT Mandiri Andalan Utama Palembang sedang membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini, yang akan ditempatkan di perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang pada Jumat, 7 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di PT Mandiri Andalan Utama Palembang.

Posisi yang dibutuhkan: Credit Marketing Officer

Job Deskripisi Credit Marketing Officer:

BACA JUGA:PT PHML Musi Rawas Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Buruan Waktunya Terbatas

Credit Marketing Officer adalah posisi eksekutif atau pimpinan perusahaan yang bertanggung jawab dalam urusan marketing atau pemasaran seperti namanya. CMO berperan mengembangkan rencana pemasaran untuk meningkatkan penjualan dan pertumbuhan. 

Profesi ini juga yang bertugas memperkenalkan dan membantu calon nasabah untuk meminjam uang di bank atau aplikasi pinjaman. 

Tanggung jawab Petugas Kredit meliputi menyiapkan permohonan pinjaman, mengevaluasi informasi keuangan klien, dan menghitung rasio risiko.

Tugas dan Tanggung Jawab Credit Marketing Officer:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: