Prediksi Blaublitz Akita vs Roasso Kumamoto, J2 League, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 13.00 WIB

Prediksi Blaublitz Akita vs Roasso Kumamoto, J2 League, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 13.00 WIB

Prediksi Blaublitz Akita vs Roasso Kumamoto, J2 League, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 13.00 WIB--instagram: blaublitz_akita

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J2 League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Blaublitz Akita vs Roasso Kumamoto, pada sabtu 8 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Blaublitz Akita vs Roasso Kumamoto, J2 League

Preview

BACA JUGA:Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Pegawai Jalan Santai dan Gowes Bersama

Blaublitz Akita akan menjadi tuan rumah dan menjamu Roasso Kumamoto pada J2 League pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Soyu.

Saat ini Blaublitz Akita berada di posisi ke-9 klasemen sementara J2 League dengan raihan 24 poin dari 18 pertandingan.

Di lima pertandingannya Blaublitz Akita dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Blaublitz Akita harus berbagi poin usai ditahan imbang saat bertandang ke markas Kagoshima United dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Intip Sederet HP Murah Punya Desain Super Mirip iPhone, di Lubuk Linggau Ada yang Jual, Buruan Cek

Sementara Roasso Kumamoto bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara J2 League dengan mengantongi 20 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Roasso Kumamoto dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, Roasso Kumamoto mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Tochigi SC dengan skor 1-3.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: