Prediksi Real Oviedo vs Eibar, Segunda, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 23.30 WIB

Prediksi Real Oviedo vs Eibar, Segunda, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 23.30 WIB

Prediksi Real Oviedo vs Eibar, Segunda, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 23.30 WIB--instagram: sdeibar

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Divisi Segunda musim 2023/2024 memasuki pekan ke-43 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Real Oviedo vs Eibar, pada sabtu 8 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan  pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Oviedo vs Eibar, Segunda

Preview

BACA JUGA:Update Harga Terbaru HP Samsung Galaxy A15 Per Juni 2024 di Lubuk Linggau, Cek Spek Lengkapnya

Real Oviedo akan menjadi tuan rumah dan menjamu Eibar pada Segunda pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Carlos Tartiere, pada sabtu malam nanti.

Saat ini tuan rumah, Real Oviedo berada di posisi ke-6 klasemen sementara Segunda dengan raihan 64 poin dari 42 pertandingan.

Di lima pertandingannya Real Oviedo dengan tiga hasil menang dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Real Oviedo mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Eibar dengan skor tipis 4-3.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Terbukti Plagiat, ini Sanksi yang Dijatuhkan

Sementara Eibar bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Segunda 2023/2024 dengan mengantongi 71 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Eibar dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Head to Head

Di atas kertas Eibar lebih unggul dari Real Oviedo, di 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Eibar dengan Sembilan hasil menang, empat hasil imbang dan tiga kali kalah dari Real Oviedo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: