Electrum H3 Resmi Meluncur, Motor Listrik Stylish dengan Harga yang Sedang Promo, Buruan Cek

Electrum H3 Resmi Meluncur, Motor Listrik Stylish dengan Harga yang Sedang Promo, Buruan Cek

Electrum H3.--Laman resmi Electrum.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Belum lama ini motor listrik yang desain dengan stylish yakni Electrum H3 resmi meluncur di pasaran Indonesia dengan harga yang sedang promo mulai Rp14 jutaan saja.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 6 Juni 2024, semakin hari semakin banyak pilihan motor listrik di Indonesia yang terus bertambah, salah satunya motor listrik merek Electrum yang dipasarkan oleh PT Eenergi Kreasi Bersama.

Electrum H3 ini menjadi merek dari PT Energi Kreasi Bersama yang mana perusahaan tersebut adalah perusahaan patungan atau joint venture antara PT TBS Energi Utama Tbk serta PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk.

Sebagai informasi, motor listrik Electrum H3 ini adalah kelanjutan dari motor listrik Electrum H5 yang sebelumnya sudah diluncurkan pada akhir 2023 lalu.

BACA JUGA:Keren Abis! Begini Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Sunrace Jupiter yang Cocok untuk Jalanan Perkotaan

Sementara itu, Nafi Sentausa selaku SVP Corporate Strategy & Investor Relations TBS menjelaskan peluncuran dari motor listrik H3 ini jadi bagian dari momen positif yang selaras dengan roadmap strategi perusahaan.

Yang mana, berguna untuk mengakselerasi transisi energi yang lebih hijau lagi, salah satunya melalui pembangunan ekosistem kendaraan listrik.

Kami berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan efisien, sehingga masyarakat dapat beralih ke EV dengan lebih mudah dan cepat,” ujar Nafi, dalam keterangan resminya.

Selain itu adapun Patrick Adhiatmadja selaku Managing Director Electrum, menjelaskan H3 ini dikembangkan sebagai melengkapi kebutuhan masyarakat urban yang lincah.

BACA JUGA:Uwinfly N9 Pro: Motor Listrik Hemat Energi yang Anti Maling, Buruan Intip Spek dan Harganya

Serta yang memerlukan kemudahan serta kenyamanan selama berkendara melalui kendaraan motor listrik roda dua yang lebih ringan.

Electrum H3 telah mengantongi sertifikat TKDN, sehingga memenuhi persyaratan untuk mendapatkan program insentif pemerintah untuk motor listrik,” ucap Patrick.

Menurut informasi, motor listrik H3 ini sudah dilengkapi dengan dua mode berkendara yaitu mode Smart serta mode Sport.

Pada mode Smart ini diklaim untuk pemakaian energi paling efisien, sedangkan pada mode Sport ini diperuntukkan untuk performa maksimal yang bisa capai kecepatan hingga 65 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: