UP3 PLN Lubuk Linggau Kembali Didemo, Mahasiswa Beri Waktu 3 Hari

UP3 PLN Lubuk Linggau Kembali Didemo, Mahasiswa Beri Waktu 3 Hari

UP3 PLN Lubuk Linggau Kembali Didemo, Mahasiswa Beri Waktu 3 Hari--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Kantor Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN LUBUK LINGGAU kembali didemo, Rabu, 5 Juni 2024  sekitar pukul 20.00 WIB. 

Kali ini massa yang demo dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Lubuk Linggau.

Para mahasiswa dengan membawa bendera dan alat pengeras suara, meminta pihak UP3 PLN Lubuk Linggau memberikan klarifikasi terkait masih adanya pemadaman listrik.

Selain itu, mahasiswa juga meminta pihak UP3 PLN Lubuk Linggau menjelaskan secara detail permasalahan yang terjadi hingga pasokan listrik 2 hari terakhir tidak normal.

BACA JUGA:Soal Kompensasi Blackout Listrik Gangguan Transmisi SUTT 275 kV Lubuk Linggau -Lahat, Begini Kata PLN

Aksi demo mahasiswa yang tergabung dalam GMNI tersebut diawali orasi di pinggir jalan depan Kantor ULP Lubuk Linggau.

Aksi demo yang dilakukan aktivis GMNI Lubuk Linggau ini sempat menjadi pusat perhatian pengendara yang melintas.

Sepanjang orasi, massa mendapat pengamanan dari aparat keamanan dipimpin Kasat Intelkam Polres Lubuk Linggau AKP Deni dan Kapolsek Lubuk Linggau Timur AKP Sugito.

Setelah berorasi di pinggir jalan, mahasiswa yang menggelar demo diminta masuk ke dalam pekarangan kantor UP3 PLN Lubuk Linggau.

BACA JUGA:2 Rumah Buruh di Palembang Ludes Terbakar, Imbas Pemadaman Listrik PLN

“Kami minta pimpinan PLN menjelaskan permasalahan yang terjadi,” kata Ketua DPC GMNI Lubuk Linggau Exley Prandita saat memimpin orasi, Rabu, 5 Juni 2024.

Dalam orasinya, mahasiswa juga mengancam akan menyegel kantor UP3 PLN Lubuk Linggau jika tidak bisa bertemu dengan pimpinan.

Setelah beberapa saat orasi, Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Lubuk Linggau, Hamdatul Rovikoh didampingi Manajer ULP Lubuk Linggau, Ahmad Meiledy menemui para mahasiswa.

Di hadapan para mahasiswa, Ahmad Meiledy menjelaskan, pemadaman yang terjadi di Kota Lubuk Linggau 2 hari terakhir dampak dari gangguan kelistrikan se-Sumatera Bagian Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: