Lowongan Kerja Terbaru di CLC Watervang Lubuk Linggau, Apa Saja Posisinya?

Lowongan Kerja Terbaru di CLC Watervang Lubuk Linggau, Apa Saja Posisinya?

Lowongan Kerja Terbaru di CLC Watervang Lubuk Linggau, Apa Saja Posisinya?-Tangkap Layar-instagram @clcwatervanglinggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi yang belum bekerja, berikut lowongan kerja terbaru di CLC Watervang Lubuk Linggau dengan syarat dan posisi yang telah ditentukan.

CLC Watervang Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso, Komplek Winasta Caroline 9, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31625, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @clcwatervanglinggau pada Rabu, 5 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di CLC Watervang Lubuk Linggau.

Posisi yang dibutuhkan: Guru Bahasa Inggris

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Kala Senja Lubuk Linggau, Syaratnya Mudah

Jobdesk Guru Bahasa Inggris:

Seorang Guru Bahasa Inggris mengajar kemampuan berbahasa Inggris mulai dari hal mendasar, seperti basic grammar (tata bahasa) dan vocabulary (kosa kata), hingga ke aspek yang lebih kompleks.

Menyiapkan materi pembelajaran berdasarkan kurikulum nasional, menugaskan pekerjaan rumah, dan menilai ujian serta tugas yang diberikan.

Selain itu, Guru Bahasa Inggris biasanya mengajar siswa jenjang SD, SMP, atau SMA di sebuah sekolah negeri, sekolah swasta, atau lembaga pendidikan lainnya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Bimbel Prosus Inten, yang Berminat, Cek di Sini Posisi dan Syaratnya

Peran dan Tanggung Jawab

• Menyiapkan dan membuat rencana pembelajaran dan materi tiap pertemuan berdasarkan kurikulum yang berlaku.

• Mengajarkan bahasa Inggris mulai dari grammar, vocabulary, writing, listening, dan speaking menggunakan gaya mengajar yang berbeda berdasarkan konten pembelajaran.

• Menugaskan pekerjaan rumah kepada siswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: