Lowongan Kerja di PT Suban Cipta Mandiri Palembang, Buruan Kirim Lamaran

Lowongan Kerja di PT Suban Cipta Mandiri Palembang, Buruan Kirim Lamaran

Lowongan Kerja di PT Suban Cipta Mandiri Palembang, Buruan Kirim Lamaran-Tangkap Layar-google maps destria amalia ramadhanty

LINGGAUPOS.CO.IDPT Suban Cipta Mandiri Palembang membuka lowongan kerja baru. PT Suban Cipta Mandiri Palembang adalah perusahaan yang sudah berdiri pada tahun 2005.

PT Suban Cipta Mandiri (SCM) merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang timbangan digital dan spesialis konstruksi jembatan timbangan mobil (weight bridge) untuk bidang industri, komersial dan retail yang terkemuka di Indonesia.

PT Suban Cipta Mandiri menyediakan layanan timbangan digital yang terbaik dan termurah se Indonesia untuk bisnis yang mencakup semua penimbangan di bidang industri.

PT Suban Cipta Mandiri Palembang beralamat di Jalan May Zen Nomor 28, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30161, Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Kala Senja Lubuk Linggau, Syaratnya Mudah

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang pada Rabu, 5 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di PT Suban Cipta Mandiri Palembang.

Posisi yang dibutuhkan Teknisi

Jobdesk Teknisi:

Teknisi adalah orang yang punya keahlian dalam bidang teknologi tertentu. Biasanya pekerjaan yang satu ini memiliki sebuah sistem kerja yang terbilang kompleks, sehingga dibutuhkan ketelitian yang tinggi untuk menyelesaikannya dengan baik.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Bimbel Prosus Inten, yang Berminat, Cek di Sini Posisi dan Syaratnya

Jika dibandingkan dengan pekerjaan lainnya, pekerja di bidang ini akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja di lapangan, daripada bekerja di ruangan.

Seorang teknisi bisa saja bekerja dengan cara yang independen, namun sebagian ada juga yang bekerja dalam pengawasan orang yang profesional.

Peran dan Tanggung Jawab

• Merancang dan mengembangkan peralatan elektronik rumah tangga, peralatan komunikasi, dan peralatan kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: