Inilah 5 Daftar Motor Listrik Terkencang di Dunia, Motor Balap Lewat, Tertarik? Cek di Sini

Inilah 5 Daftar Motor Listrik Terkencang di Dunia, Motor Balap Lewat, Tertarik? Cek di Sini

Motor listrik Voxan Wattman.--Instagram @motorplusonlinedotcom

LINGGAUPOS.CO.ID – Para pecinta otomotif terutama motor balap tentu saja sudah familiar dengan jajaran motor tercepat dan terkencang di dunia.

Seiring dengan berkembangnya inovasi pada teknologi, saat ini sudah ada jajaran motor tercepat yang juga diisi oleh motor listrik yang dapat bersaing dengan motor yang berbahan bakar konvensional atau BBM.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 5 Juni 2024, terlepas dari kekurangan serta kelebihannya inovasi kendaraan listrik ini sudah banyak yang alami kemajuan jika dibandingkan sebelumnya.

Berkembangnya motor listrik ini selain untuk mempermudah urusan kebutuhan harian manusia, saat ini motor listrik juga sudah sebagai pemenuhan hobi para pecinta motor cepat.

BACA JUGA:Enine T1 Lit: Motor Listrik Mirip Vespa yang Bawa Fitur Mode Reverse, Cek Harganya

Untuk itu, apabila kamu tertarik dan sedang mencari motor listrik terkencang di dunia, yang mana motor balap pun lewat, yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Voxan Wattman

Motor listrik ini diklaim mampu melaju sampai kecepatan 300 mph yang mana bayangkan saja jika kamu mengendarai begitu cepatnya motor listrik ini.

Namun, kendaraan ini bukanlah motor yang tersedia untuk dijual pada masyarakat umum, melainkan Voxan Motors merancang motor listrik Voxan Wattman dari awal hanya untuk kecepatan saja.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja E-1: Motor Listrik Sport Viral yang bawa Spek Gahar, Buat Pria Makin Keren Memakainya

Diketahui, para insinyur yang membuat sasis motor listrik ini dari baja kelas luar angkasa loh.

Guna meningkatkan aerodinamis motor listrik ini, para insinyur hilangkan radiator serta memakai es kering yang terdapat dalam tangki di bawah jok pengemudi guna cegah motor terlalu panas saat melaju.

Menariknya lagi, motor listrik ini dikemas lebih dari 1.400 sel daya ke dalam baterai yang mampu hasilkan daya 317kW dengan kapasitas 15,9 kWh.

2. Lightning LS-218

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: