Prediksi Prancis vs Luksemburg, International Friendlies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Prancis vs Luksemburg, International Friendlies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Prancis vs Luksemburg, International Friendlies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: antogriezmann

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal International Friendlies menjadwalkan pertandingan antara Prancis vs Luksemburg, pada kamis 6 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan  pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Prancis vs Luksemburg, International Friendlies

Preview

BACA JUGA:Prediksi Norwegia vs Kosovo, International Frienldies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prancis akan menjadi tuan rumah dan menjamu Luksemburg pada pertandingan persahabatan kali ini di markas FC Metz yaitu Stadion Saint-Symphorien, pada dini hari nanti.

Secara peringkat Prancis jauh lebih unggul ketimbang Luksemburg, Prancis dengan rangking 2 FIFA, sementara Luksemburg berada di rangking 87.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim sama-sama mendapatkan hasil menang, Prancis mendapatkan hasil menang atas Chile dengan skor 3-2.

Sementara Luksemburg juga mendapatkan hasil menang saat menghadapi Kazakhstan dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Prediksi Denmark vs Swedia, International Friendlies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 00.00 WIB

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan kali kelima yang mempertemukan keduanya, di atas kertas Prancis lebih unggul dengan tiga hasil menang dan satu hasil imbang atas Luksemburg di empat pertandingan sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: