Lulusan SMA Sederajat Musi Rawas Merapat, Sekolah Kedinasan PKN STAN 2024 Buka Jalur Pembibitan Khusus

Lulusan SMA Sederajat Musi Rawas Merapat, Sekolah Kedinasan PKN STAN 2024 Buka Jalur Pembibitan Khusus

Lulusan SMA Sederajat Musi Rawas Merapat, Sekolah Kedinasan PKN STAN 2024 Buka Jalur Pembibitan Khusus--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID- Kabar baik untuk lulusan SMA Sederajat di Kabupaten MUSI RAWAS. Kabarnya sekolah kedinasan PKN STAN 2024 bakal buka jalur pembibitan khusus untuk siswa di MUSI RAWAS.

Kabar gembira bagi anda para lulusan SMA Sederajat di Kabupaten Musi Rawas, salah satu Sekolah Kedinasaan kenamaan membuka peluang anda untuk dapat bergabung.

Anda pasti sudah tak asing dengan sekolah kedinasan Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) yang menjadi salah satu jenis sekolah kedinasan terfavorit di Indonesia.

Nah, kabarnya Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan bekerja sama dengan PKN STAN di tahun 2024 ini untuk menerima siswa dari Musi Rawas.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di CLC Tanjung Enim Sumatera Selatan, Buruan Kirim Lamaran, Syaratnya Mudah

Yaitu penerimaan mahasiswa baru di PKN STAN khusus dari Musi Rawas melalui jalur pembibitan.

Sebagai informasi, jalaur pembibitan adalah jalur penerimaan mahasiswa baru lulusan pendidikan menengah atas di bawah pembinaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi atau Kementerian Agama.

Seperti Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan/Kelompok Belajar Paket C/ Madrasah Aliyah/ Madrasah Aliyah Kejuruan

Kemudian Pendidikan Diniyah Formal/ Pesantren/ Sekolah Menengah Agama Kristen/ Sekolah Menengah Teologi Kristen/ Pendidikan Keagamaan Katolik/ Utama Widya Pasraman/

BACA JUGA:Cek Harga BBM Pertamina Terbaru Mulai Juni 2024, Di Sumatera, Jawa, Hingga Kalimantan

Pendidikan Keagamaan Khonghucu/ sekolah keagamaan lain/sederajat.

Nah, nantinya setelah lulus dari PKN STAN ini mahasiswa  yang telah dinyatakan lulus pendidikan akan ditempatkan pada instansi pemerintah daerah asal.

Sebagai informasi, sekolah kedinasan ialah salah satu perguruan tinggi yang berada dibawah naungan instansi tertentu.

Jika lulus dari sekolah kedinasan anda akan dapat langsung diangkat menjadi seorang PNS bahkan sudah ditempatkan dimana para lulusan akan bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: