Penuh Haru, Pelepasan Purna Bakti Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Penuh Haru, Pelepasan Purna Bakti Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Kalapas Narkotika Muara Beliti, Ronald Heru Pratama foto bersama usai menggelar pelepasan Purna Bhakti pegawai Lapas, Jumat 31 Mei 2024.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Suasana haru mengiringi pelepasan pegawai pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti telah memasuki masa Purna Bhakti per 1 Juni 2024. 

Acara pelepasan pegawai yang memasuki Masa Purna Bhakti pegawai dilaksanakan pada hari Jumat 31 Mei 2024.

Bertempat di Aula Lapas Narkotika Muara Beliti, acara berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru. 

Acara pelepasan pegawai purnabakti ini dihadiri oleh Kalapas Narkotika Muara Beliti, Ronald Heru Pratama, Ronald Heru Pratama, seluruh pejabat struktural, pegawai baik staf dan regu Pengamanan Lapas Muara Beliti.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan WBP, Petugas Kesehatan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Rutin Bagikan Vitamin Kepada WBP

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Rakor Pengembangan dan Pembinaan Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kalapas Narkotika Muara Beliti, Ronald Heru Pratama dan dilanjutkan dengan Pelepasan Purna Bakti  kepada pegawai atas nama Bapak Zainal Arifin. 

Didampingi istrinya, Ny Zainal menyampaikan kesan dan pesan nya selama mengabdi di dunia pemasyarakatan. 

Beliau Mengaku terharu dengan diadakannya acara ini, dan juga meminta maaf kepada seluruh pegawai jika selama bertugas kurang lebih 36 tahun ini ada hal-hal yang tidak berkenan dan menyinggung perasaan, baik perkataan, perbuatan dan tingkah laku.

Dalam sambutan nya, Kalapas Narkotika Muara Beliti, Ronald Heru Praptama  menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pegawai yang akan memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama ini “Teruntuk rekan kerja, Bapak Zainal Arifin yang baru memasuki masa purna bhakti yang telah menjalani pengabdian selama 36 tahun, semoga selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. 

BACA JUGA:Apresiasi Kinerja Terbaik, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Penghargaan Pegawai Berprestasi

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Diseminasi Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM)

“Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini, karena telah memberikan kontribusi kepada Lapas,” ungkap Kalapas dalam sambutannya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kalapas berpesan, “Memasuki masa pensiun hanyalah sebatas ikatan hubungan kerja saja tapi silaturahmi tetap tidak ada batasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: