Info Lowongan Kerja di RS Bunda Medika Jakabaring, yang Berminat, Buruan Kirim Lamaran, Waktunya Terbatas

Info Lowongan Kerja di RS Bunda Medika Jakabaring, yang Berminat, Buruan Kirim Lamaran,  Waktunya Terbatas

Info Lowongan Kerja di RS Bunda Medika Jakabaring, yang Berminat, Buruan Kirim Lamaran, Waktunya Terbatas -Tangkap Layar-

LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja terbaru, di RS Bunda Medika Jakabaring, untuk posisi dan kualifikasi yang mudah terpenuhi.

RS Bunda Medika Jakabaring adalah salah satu sarana penunjang bagi masyarakat yang merupakan rumah sakit umum, khususnya di Kecamatan Rambutan dan sekitarnya dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang cepat dan terjangkau.

RS Bunda Medika Jakabaring mendapat izin operasional dan diresmikan tanggal 20 Februari 2020.

RS Bunda Medika Jakabaring alam memberikan pelayanannya mengambil filosofi dasar bahwa pelayanan kesehatan yang baik itu tidak harus mahal dan memberikan pelayanan yang baik.

BACA JUGA:Shine Beauty Studio Palembang Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Kualifikasi

Filosofi dasar yang kedua adalah bersama yang tidak mampu kita harus maju.

Hal ini memiliki arti bahwa RS BUNDA MEDIKA JAKABARING harus mampu memajukan dirinya dan pihak-pihak yang berhubungan dengan dirinya menuju arah yang lebih baik.

Kami juga telah melaksanakan Kegiatan Akreditasi dengan KARS dengan predikat PARIPURNA sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

RS Bunda Medika Jakabaring beralamat di Jalan Gubernur H. A Bastari, Kelurahan Sungai Kedukan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30967, Indonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Graha Kenten Hijau Palembang, Cek Posisi dan Kualifikasinya di Sini

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @mediainfokarir.id pada Kamis, 30 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di RS Bunda Medika Jakabaring.

Posisi yang dibutuhkan: Perawat Bedah dan Perawat ICU/ NICU.

Job Desk Perawat:

Memberikan asuhan keperawatan kepada individu, keluarga, kelompok dan masyarakat dalam upaya peningkatan kesehatan, pencegahan penyakit, penyembuhan penyakit, dan pemulihan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: