Motor Listrik Goodrich BF-Bee Mirip Honda Scoopy, Intip Spek dan Harganya di Bawah Rp20 Juta

Motor Listrik Goodrich BF-Bee Mirip Honda Scoopy, Intip Spek dan Harganya di Bawah Rp20 Juta

Motor Listrik Goodrich BF-Bee.--Instagram @motorlistrik.jakarta

LINGGAUPOS.CO.ID – Motor listrik Goodrich BF-Bee didesain secara elegan yang mana secara sekilas desainnya mirip dengan Honda Scoopy.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 30 Mei 2024, motor listrik Goodrich BF Bee ini hadir dengan desain yang terinspirasi dari motor Honda Scoopy yang menawarkan estetika klasik serta elegan.

Bentuk dari motor listrik ini terlihat elegan serta aerodinamis yang membuatnya sangat cocok untuk berbagai kalangan, mulai dari pelajar, pekerja kantoran, hingga ibu rumah tangga.

Selain menonjolkan desain yang mirip dengan Honda Scoopy, motor listrik Goodrich BF-BEE ini diklaim tidak akan menghasilkan emisi gas buang, sehingga akan ramah lingkungan serta membantu kurangi polusi udara.

BACA JUGA:Ojol Merapat! Motor Listrik Ini Bisa Kredit Rp55 Ribu Per Hari Tanpa DP, Buruan Cek Programnya

Jika kamu tertarik untuk membeli motor listrik yang mirip seperti Honda Scoopy, yuk simak terlebih dahulu informasi seputar spesifikasi motor listrik Goodrich BF-BEE yang dapat jadi pertimbangan kamu dalam memilih kendaraan ramah lingkungan ini.

Motor listrik ini diklaim ditenagai oleh motor listrik dengan kekuatan 1.000 watt, yang mana mampu berikan performa yang kuat serta responsif.

Selain itu, tenaga motor ini juga dikatakan cukup memenuhi kebutuhan dalam berkendara sehari-hari, baik itu di perkotaan dengan lalu lintas yang padat ataupun di kawasan perumahan.

Kemudian, motor ini juga sudah dipastikan akan lancar pada saat di perjalanan serta bebas hambatan, sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan serta nyaman.

BACA JUGA:Canggih! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh 2024, Tertarik Beli?

Mengenai kapasitas baterainya, ini ia diklaim memakai baterai asam timbale dengan kapasitas 60V20AH.

Baterai jenis ini juga cukup dikenal punya daya tahan yang lumayan baik hingga mampu menyimpan energi yang besar.

Selain itu, dengan baterai ini juga, membuat sepeda motor listrik Goodrich BF-BEE bisa menempuh jarak yang lumayan jauh dalam satu kali pengisian.

Baterai asam timbal ini juga diklaim mudah untuk diisi ulang serta relatif terjangkau, yang menjadikannya pilihan praktis serta ekonomis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: