Heboh, Penemuan Mayat Mengapung di Pesisir Pulau Kemaro Tanpa Identitas, Ini Ciri-Cirinya

Heboh, Penemuan Mayat Mengapung di Pesisir Pulau Kemaro Tanpa Identitas, Ini Ciri-Cirinya

Heboh, Penemuan Mayat Mengapung di Pesisir Pulau Kemaro Tanpa Identitas, Ini Ciri-Cirinya--Pixabay.com

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDPenemuan mayat tanpa identitas di Pulau Kemaro PALEMBANG, Sumatera Selatan menghebohkan warga, berikut ciri-cirinya.

Masyarakat di Palembang, Sumatera Selatan dihebohkan dengan penemuan seorang mayat pria tanpa identitas pada Rabu, 29 Mei 2024 sekitar pukul 12.00 WIB.

Sesosok mayat yang berjenis kelamin pria tersebut ditemukan terdampar di pesisir Sungai Musi tepatnya di pesisir Pulau Kemarau, Palembang.

Mayat tersebut kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Kronologis Dump Truk Hanyut di Sungai Kelingi Lubuk Linggau

Diketahui mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi mata yang bernama Asna (50), ia adalah seorang pencari barang bekas.

Saat sedang mencari barang bekas, Asna dikagetkan dengan barang mengapung yang dilihatnya. Begitu ia periksa ternyata benda tersebut adalah mayat seorang pria yang mengapung di pesisir Pulau Kemaro.

Saat itu juga Asna kemudian  langsung berteriak dan meminta pertolongan kepada orang-orang sekitar.

“Saya lagi cari barang bekas dan melihat ada seorang laki-laki di perairan Pulau Kemaro Palembang yang sedang mengapung,” kata Asna.

BACA JUGA:Tiba di Lubuk Linggau, Presiden Jokowi Lempar Kaos, Pelajar Histeris

Sementara, Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira ketika mendapati laporan tersebut anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian.

Selanjutnya  mayat pria tersebut dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Panit SPKT Polrestabes Palembang, Ipda Yosef Virdaus menjelaskan awalnya informasi tersebut ia dapat dari warga, perihal ada jenazah yang terdampar di pesisir pulau kemarau.

“Kemudian dilakukan cek TKP dan benar ditemukan sosok jenazah berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: