Heboh Siswi SMK di Lampung Ditemukan Tewas di Semak-Semak, Begini Penampakannya

Heboh Siswi SMK di Lampung  Ditemukan Tewas di Semak-Semak, Begini Penampakannya

Heboh Siswi SMK di Lampung Ditemukan Tewas di Semak-Semak, Begini Penampakannya--tiktok: setya_novianto12

LAMPUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh penemuan mayat seorang siswi SMK di LAMPUNG, ditemukan di semak-semak, begini penampakannya.

Masyarakat di Lampung dibuat geger dengan penemuan mayat seorang siswi SMK di semak-semak dengan kondisi yang mengenaskan.

Mayat seorang siswi SMK tersebut ditemukan di parit dekat dengan kebun karet di Desa Margomulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Lampung pada Selasa 28 Mei 2024 pukul 16.00 WIB.

Adapun berdasarkan data yang berhasil dihimpun, diketahui korban adalah seorang wanita yang diketahui masih duduk dibangku kelas X SMK 01 Tanjung Raya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, Ini 5 Pesan Pangdam II/Sriwijaya untuk Satgas VVIP

Berdasarkan video yang beredar di sosial media, terlihat masyarakat sekitar memadati TKP penemuan mayat siswi SMK tersebut.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa korban adalah warga Desa Tebing Karya Mandiri, ia ditemukan tewas dengan kondisi yang memprihatinkan.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah bersimbah darah bersama sepeda motor yang diduga adalah miliknya, yaitu motor jenis Honda Beat di parit.

Sedangkan untuk TKP sendiri berada di lokasi yang cukup sepi, yakni di Jalan terobosan Dusun Tanjung Makmur, Desa Mago Mulyo RT01 RK01, Kecamatan Mesuji Timur.

BACA JUGA:Poco X5 Pro 5G Sedang Diskon 15 Persen dan Potongan Kupon Rp150 Ribu, Begini Cara Dapatkannya

Informasinya inisial korban adalah A (16) siswi kelas XI, dugaan sementara ialah korban ini tewas usai pulang dari sekolah.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Serma Burhanudin yakni Babinsa setempat, “Dugaan sementara korban itu tewas usai pulang dari sekolah di SMK dan duduk di kelas XI,” ujarnya.

Ia pun mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh seorang pria, “Hanafi, warga yang tengah mencari burung, pertama kali menemukan jasad korban di tempat kejadian perkara (TKP),” sambungnya.

Selain itu, ia juga diduga telah menjadi korban pemerkosaan, sebab pakaiannya yang sudah tidak utuh lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: