Info Lowongan Kerja di Lion Parcel Lubuk Linggau, Ada yang Berminat, Ini Penjelasannya

Info Lowongan Kerja di Lion Parcel Lubuk Linggau, Ada yang Berminat, Ini Penjelasannya

Info Lowongan Kerja di Lion Parcel Lubuk Linggau, Ada yang Berminat, Ini Penjelasannya-Tangkap Layar-Google maps lion parcel lubuk linggau

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kalian yang sedang mencari kerja, ada info lowongan terbaru, di Lion Parcel LUBUK LINGGAU. Lion Parcel adalah perusahaan penyedia jasa kurir Indonesia.

Perusahaan ini adalah nama dagang dari PT Lion Express. Lion Parcel merupakan bagian dari Lion Air, maskapai penerbangan berbiaya murah asal Indonesia.

Lion Parcel didirikan pada 14 Februari 2013, yang merupakan salah satu anak perusahaan Lion Air Group.

Pada 15 Januari 2019 Lion Parcel memperoleh sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari PT SGS Indonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di J&T Cargo Lubuk Linggau, Penempatan 3 Posisi

Pada 7 Oktober 2019, Lion Parcel juga bekerja sama dengan Bukalapak untuk membantu para UMKM dan pelapak untuk menjamin pengiriman yang lebih cepat dan efisien ke lebih dari 500 kota di Indonesia.

Sejak 5 Mei 2021, Lion Parcel menunjuk Joe Taslim sebagai Brand Ambassador.

Pada 7 Mei 2021, Lion Parcel bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap untuk menyalurkan donasi bahan pangan tanpa dikenakan biaya.

Pada 14 Oktober 2021, Lion Parcel meresmikan kerjasama dengan produsen motor listrik Indonesia, GESITS.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Wong Eatery and Drinks Palembang, Buruan Kirim Lamaran, Waktunya Terbatas

Dengan kerjasama ini, ia menjadi perusahaan jasa kurir pertama di Indonesia yang menerapkan penggunaan motor listrik dalam proses pengantaran paket-paketnya.

Pada tahun 2023, Lion Parcel memperkenalkan Denny Sumargo sebagai CEO “Chief Eksentrik Officer” Lion Parcel sebagai langkah untuk membuat terobosan dan strategi yang kekinian.

Lion Parcel juga memperkenalkan Liona sebagai virtual assistant yang dapat menjawab seluruh pertanyaan pelanggan dengan cepat.

Lion Parcel Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 152, RT 06, Jawa Kiri, Kecamatan Lubuk Linggau Timur II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31623, Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: