Nahas, Pengendara Motor di OKI Dihantam Truk Tronton, Begini Jadinya

Nahas, Pengendara Motor di OKI Dihantam Truk Tronton, Begini Jadinya

Nahas, Pengendara Motor di OKI Tewas Ditempat Jadi Korban Tabrak Lari Dihantam Truk Tronton --instagram: oki_okut_info

OKI, LINGGAUPOS.CO.ID - Nahas yang dialami oleh pengendara motor di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan ia jadi korban tabrak lari yang tewas ditempat setelah dihantam truk tronton.

Baru-baru ini kecelakaan tragis terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) sebuah truk tronton menghantam pengendara motor yang mengakibatkan korban  tewas ditempat.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Desa Muara Burnai 1, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan 

Seorang pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vega tanpa ada plat polisi menjadi korban tabrak lari setelah dihantam truk tronton dari arah belakang.

BACA JUGA:Perhatikan! Isi Baterai HP Xiaomi Lebih Kencang dengan Fitur HyperOS, Simak Begini Caranya

Korban yang tewas tersebut diketahui bernama, Ahmad Muhid (38), ia adalah warga Dusun Sialang Barat, Desa Muara Burnai II, Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI.

Diketahui kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Minggu, 26 Mei 2024 sekitar pukul 19.30 WIB yang mengakibatkan korbannya tewas ditempat.

Kecelakaan tersebut pun sempat viral di media sosial, sebuah unggahan video memperlihatkan korban yang tergeletak di dekat sepeda motornya.

Hal ini pun juga dibenarkan oleh Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto melalui Kasat Lantas AKP Joko Edy Santoso.

BACA JUGA:Oknum Polisi di Muratara Ditangkap, Kasusnya Bikin Kaget

Ia turut mengungkapkan lakalantas yang terjadi tersebut, “Lakalantas itu terjadi Minggu 26 Mei 2024 malam, dimana korban ini melebar ke kanan. Saat bersamaan ada truk tronton sehingga tertabrak dari belakang,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan hantaman dari truk tersebut membuat korban tergeletak dengan sepeda motornya.

Adapun, korban diketahui sedang mengendarai sepeda motornya dari arah Lampung menuju arah Kayuagung.

Kemudian, saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motornya diduga melebar ke kanan dan pada saat ini datang truk tronton yang menabrak korban dari belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: