Oknum Polisi di Muratara Ditangkap, Kasusnya Bikin Kaget

Oknum Polisi di Muratara Ditangkap, Kasusnya Bikin Kaget

Oknum Polisi di Muratara Ditangkap, Kasusnya Bikin Kaget-ilustrasi-

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang oknum polisi di Musi Rawas Utara (MURATARA) ditangkap Tim Diresnarkoba Polda Sumatera Selatan dan Propam Polres Mutara.

Penangkapan itu terjadi pada Senin 20 Mei 2024 sekitar pukul 13.00 WIB, di Perumahan Griya Pangeran Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Oknum polisi yang ditangkap adalah Brigadir AK (31). Dari oknum ini diamankan barang bukti sembilan paket plastik diduga sabu dengan berat 93,35 gram dan kotak kacamata warna hitam.

Informasi dihimpun LINGGAUPOS.CO.ID, penangkapan ini dipimpin Unit Timsus IT dipimpin Wadirresnarkoba AKBP Harissandi dan Kanit Timsus IT Iptu M Andrian dan anggota Propam Polres Muratara.

BACA JUGA:Oknum Mahasiswa di Muara Enim, Digerebek Miliki Barang Haram Hingga Senpi, Segini Jumlahnya

Dijelaskan bahwa oknum Brigadir AK ini diamankan kemudian dibawa ke Propam Polres Muratara. Selanjutnya diakukan cek urine, dan hasilnya positif mengandung Amphetamine. 

Kemudian oknum ini dibawa menuju ke rumahnya, di Perumahan Griya Pangeran. Hasil penggeledahan ditemukan barang bukti di lubang angin kamar.

Tepatnya sembilan paket plastik klip transparan yang berisikan sabu dengan berat bruto 93,35 gram. 

Selanjutnya untuk barang bukti dibawa ke kantor Polda Sumatera Selatan untuk diproses lebih lanjut dan untuk pengembangan.

BACA JUGA:Sudah Berdamai, Oknum Dokter di Palembang Ditahan, Diduga Lecehkan Istri Pasien

Terpisah Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani kepada wartawan menjelaskan kasusnya masih lidik. “Kasusnya masik lidik,” jelasnya dikutip Selasa 28 Mei 2024. 

Oknum Ibu Bhayangkari di Musi Rawas Ditangkap

Heboh, informasi oknum Ibu Bhayangkari (istri anggota Polisi) ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Musi Rawas.

Penangkapan tersebut terjadi di Desa Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, pada Rabu 31 Januari 2024 sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: