Anomali Menjelang Kedatangan Presiden Jokowi, Mulai dari LPG Hingga Sampah

Anomali Menjelang Kedatangan Presiden Jokowi, Mulai dari LPG Hingga Sampah

Anomali Menjelang Kedatangan Presiden Jokowi, Mulai dari Gas Hingga Sampah--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Terjadi anomali menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Yang Nampak persoalan sampah dan gas.

Menjelang kedatangan Jokowi ke Lubuk Linggau yang disebutkan akan mengunjugi Pasar Inpres dan Bulog Lubuk Linggau, terlihat dilakukan beberapa persiapan.

Persiapan yang sangat nampak yakni dalam hal kebersihan. Petugas kebersihan sejak Sabtu 25 Mei 2024 sudah melakukan pembersihan.

Khususnya daerah yang akan dikunjungi dan juga jalur yang akan dilalui Jokowi. Salah satu yang dibersihkan adalah Kawasan Pasar Inpres Lubuk Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Batal ke Lubuk Linggau 28 Mei 2024, Ini Kabar Terbarunya

Sampah-sampah yang ada di Terminal Jalan Kalimantan, kemudian di Taman Bambu Runcing, serta kolam juga dibersihkan.

Kemudian sepanjang jalan dari Bandara Silampari ke arah pasar Lubuk Linggau juga dibersihkan. Bahkan hingga Minggu 26 Mei 2024 malam, masih terlihat petugas yang melakukan pembersihan.

Sementara itu Dinas Lingkungan Hidup (DHL) Kota Lubuk Linggau, melalui instagramnya memastikan jalan Lubuk Linggau bersih dari sampah saat kedatangan Jokowi.

Dinas Lingkungan Hidup Kota Lubuk Linggau memastikan sampah sepanjang jalur lintasan kedatangan Presiden Republik indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo ke Kota Lubuk Linggau bersih, Sabtu (25/5/2024).

BACA JUGA:Jokowi ke Musi Rawas, ini Harapan Masyarakat Kepada Presiden

”Kami pastikan tidak ada sampah dan berharap bantuan masyarakat agar menjaga lingkungan bersih tidak membuang sampah sembarangan dan membuang sampah sesuai jadwal yang sudah di tentukan Dinas Lingkungan Hidup”

Dengan kedatangan Presiden pembersihan lebih ditingkatkan.

Demikian tulisan dari Instagram DLH Kota Lubuk Linggau.

LPG 3 Kg Ditambah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: