Fun World PTC Mall Palembang Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Gampang Banget

Fun World PTC Mall Palembang Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Gampang Banget

Fun World PTC Mall Palembang Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Gampang Banget-Tangkap Layar-google maps deviliaumar

LINGGAUPOS.CO.IDFun World Palembang Trade Center (PTC) Mall Palembang buka lowongan kerja dengan syarat yang gampang banget dipenuhi. Bagi kalian yang berminat, buruan bikin lamaran sesuai informasi berikut ini.

Fun World berdiri sejak tahun 1983 di Jakarta berdiri sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa hiburan dan rekreasi keluarga yang sekarang dikenal dengan merk dagang FUNWORLD.

Sebagai salah satu pelopor usaha jasa taman rekreasi dan arena permainan keluarga di tanah air, Fun World terus berupaya untuk menciptakan arena hiburan keluarga terbaik dan terlengkap.

Dengan senantiasa menghadirkan berbagai jenis permainan terbaru, pelayanan yang ramah, dan suasana rekreasi yang aman dan nyaman.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Wong Eatery and Drinks Palembang, Buruan Kirim Lamaran, Waktunya Terbatas

Berawal sebagai penyedia gelanggang permainan temporer di berbagai kegiatan pasar malam dan pusat perbelanjaan.

Fun World terus berkreasi dan menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan konsep terbaru dari berbagai belahan dunia.

Kini Fun World telah hadir di berbagai kota di Indonesia dan konsisten untuk terus mengembangkan konsep arena permainan yang unik dan menarik.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Minggu, 26 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Fun World PTC Mall Palembang.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Zeline Beautique Palembang, Yang Berminat Cek Posisi dan Kualifikasi di Sini

Posisi yang dibutuhkan Maintenance Service Elektronika (MSE) / Teknisi Elektronika.

Kualifikasi:

- Laki-laki usia max 30 th (SMA/SMK).

- pendidikan minimal SMK khusus jurusan TAV/ Elektronika, Elektro, Elektronika Industri, Mekatronika, TKJ (Software/ Hardware) atau memiliki sertifikat pelatihan elektronika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: